Saturday, January 21, 2012

290911

gue.putus.sama.kak.wawan.

alesannya (dari pihak kak wawan) :
- nilai gue turun
- *rahasia*
- katanya gue sering main sama cowok cowok

alesan dari gue :
- kak wawan yg minta
- karna ada orang lain dibalik kak wawan minta putus, dan itu kebukti, cewe itu adalah amel

pesen dari gue buat kak wawan (walaupun mungkin aku tau kakak gabaca blog ku lagi karna udah gapunya alamatnya, tapi apa salahnya ku tulis, siapa tau kapan kapan kakak inget sama aku-_-wkwk) :
"Aku tau kakak udah berubah sebelum kakak mutusin aku, bahkan dari awal pacaran aku tau kakak gak serius sama aku, tapi aku selalu buang semua pikiran itu, takut kalo itu beneran, eh ternyata kejadian beneran wakakak. tapi pas kakak mutusin aku, aku tau aku gak salah, karna semua yg kakak buat jadi alesan buat kita putus gaada yg bener. Pas kakak suruh aku buat ngejauhin temen temen cowokku, aku udah jauhin, pas kakak anggep nilai aku turun.........wew maaf maaf aja kak, nilai ku stabil ;;) dan masalah rahasia itu...........ya yunouuu lah pasti aku gak salah~ intinya, aku udah ngelakuin yg aku bisa selama kakak jadi pacar aku, tapi ya cuma segini kakak bisa bales ke aku, maklum sih ya, playboy -.-" gamaksut ngatain sih, tapi emang gitu kenyataannya kak~ aku juga udah baikkan sama yenni + fikha, jadi sekarang, semuanya udah kebuka, lega bgt kakak udah mutusin aku ;D makasih loh kak~ untung aku udah putus 3-| kalo gak......sakitbgtpastiditusukdrbelakanggini"

oke.sekian.post.dari.saya.maaf.kalo.nyampah.dan.gak.guna.tapi.ini.ciri.dari.postingan.saya.yaitu.full.of.curhata.nyampah.dan.gak.guna.salam upil \m/

"Cowok terkadang mencari kesalahan-kesalahan kamu saat dirinya sudah bosan bersama kamu #RC" - @RahasiaCowok O.o"

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates