Sunday, June 24, 2012

PromenadeNight!

hellow, mau post foto foto pas gue prom night nih~
gue lupa tapi prom nightnya tanggal berapa u,u tapi baru bulan kemaren kalo gak salah~
sebetulnya masih banyak foto fotonya, cuma gaada di gue u,u yang bawa camera si putri soalnya waktu itu~ hehe
well, here it is :3

(L-R) me, dessy




(L-R) me, putri, dessy
(L-R) panca, me, dessy
(L-R) dessy, me, kholid, dhina
*anginnya kenceng banget bre -_- berasa abis kena badai rambut gue
(L-R) ryan, dhina, me, dessy, abiyyu, haikal
(L-R) dessy, me, panca, anis, nina, nisa
(L-R) mama, dessy, me, anis, bu madam, nina, panca, icha
*baru selesai jijingkrakkan a.k.a dugem -.- dan..........kegerahan, rambut gue jadi gini*
(L-R) me, kholid
*baru selesai dugem -.-*
(L-R) ryan, andri, me, dessy
*yang moto ccd, pala gue lagi tengkleng di poto -.- ngajak ribut sia*
(L-R) kholid, aldy, panca, me, farraz
(front) dessy

can't see clearly who exactly in this photo -_-v
but it thought................
(L-R) hasfiah, ghina, panca, anis, daffia, (belakangnya daffia gatau._.v), savira, me, dhina, nia, nina, nabila

well :3 syudaaahhh, foto yang terakhir itu pas udah mau pulang keesokan harinya u,u
anyway, gue kesel banget foto foto yang abis d-u-g-e-m -_- rambut sudah lepek macam tu masih disuruh foto, tega nian rupanya *nangis di pojokkan*
hao, segini dulu postingannya u,u
yukdadahbabay~ :*

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates