Saturday, December 8, 2012

1st HUNTING : 08/12/2012

yeay! senang........nya hatiku turun panas demamku kini aku bermain dengan riang :')
salah deng ahahaha
hari ini senang sekali :D gak nyesel bela-belain bangun pagi buat ikutan hunting :'D
yepp gue hari ini pergi hunting for the 1st time bareng kakak kakak PIXEL dan angkatan gue ;D
seru banget! walaupun hujan turun dengan angot angotan, antara mau turun, gajadi, turun, gajadi dan begitu terus, tapi tetap sajaaa, hujan gak menghalangi kita :D
nah tempat hunting kita kali ini adalah......Taman Mini Indonesia Indah! \m/
pas masuk kita duduk di sekitar tugu yang menyerupai mirip monas, nah kita dikasih materi disitu :)
kita diajarin tentang komposisi, trus ada rule of third juga :D
setelah dari situ, kita muter muter gitu dulu bentar di sekitar situ buat nyari gambar :D
nah pas udah selesai dari situ, kita langsung cao ke musium transportasi~
abis dari situ tadinya mau ke istana anak-anak......tapi pas sampe sana ternyata malah hujan :" gajadi deh...
nah berhubung perut kita juga udah kelaparan bytheway, akhirnya memilih buat makan dulu sambil nunggu siapa tau hujannya brenti
kita makan kan...pas kita makan tuh ujannya sempet brenti, eh pas kitanya kelar makan ujannya dateng lagi -_-bzzzz
trus karna udah gak memungkinkan, akhirnya kita pergi ke anjungan yang paling deket aja sama tempat kita makan, trus kita foto bareng-bareng deh disituu :D
gue sempet dapet beberapa momen disini haha
abis dari anjungan ini kita langsung pulang :( yaaah gapengen pulaang......maunya jalan jalan terus aja, dirumah stress mikirin remedial :'(
nah tadinya itu...kita mau sok sokan foto di anjungan bali, biar nanti pas jadi dp bbm, kita nulis di pm "kppf goes to bali" hehe ._.v tapi gajadi, karna kita gatau jalan kearah sana
so yi....kita langsung pulang deh abis gitu :D
well gue mau share foto yang gue jepret, eh.......lebih ke pamer sih AHAHAHA
canda canda~
nah ini dia foto fotonyaaa!!!
                                 
                                 























nah itu dia yang berhasil gue abadikan :"
maap fotonya jelek jelek, yaaa namanya juga masih amatiran :"
segitu dulu deh yaaa hehe
special thanks to kakak kakak, kapan kapan lagi ya kak! :D

i'm off to bed~
babay~

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates