Monday, July 9, 2012

Congratulations my dearest one!!!! ( ื▿ ืʃƪ)

yaaak sebetulnya ini mau gue post dari kemareeen, cuma ini tiba tiba blog ngadat -__-
tiap mau ditulis postingannya, loaaddiiiinnnggg terus, jadi gabisa nulis deh *hiks
oke brenti curhatnya :3

post kali ini gue cuma mau ngucapin buat...................buat siapa ya...............enaknya buat siapa ya :/
eh gaenak deng, orang cuma post doang, kalo enak mah rainbow cake yeaa *baru kecanduan rainbow cake xD*

yaak, langsung ke inti post.

..........................................
CONGRATULATIONS MY DEAREST ONEEEEE BISA KETERIMA DI FK UNAND :*
ciedaaaah yang pinter, yang calon dokteerrrr~ xD
tunggu akoeh yapzzz, akoeeh akandh menyoesoel, tapi lewat ugm aja maunya xD
doakan sajaa semoga bisa~ wkwk
sukses ya disana cinteeeh :*
semoga bisa lulus dan jadi dokter O:) amin
jangan lirik lirik cewe cakep disana u,u kalo cowo ganteng gapapa dilirik, siapa tau bisa di refer ke aku ay xD *digaplok pake baskom*
(canda ay xD jangan kutuk aku jadi siluman katak yak wkwk)
mmmm yaudah, intinyaaaa aku dukung terus apa yang kamu lakuin selama itu baik ya tapii ;)
i love youuu~ sukses di unand!!!!!

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates