Thursday, July 12, 2012

please come back to me......................................................my hair T^T

well, haiii -__-

i was cutting my hair, and...........it's bad...... -_-"
mba mbanya oneng nih, eh or should we call her "ibu ibu"?
diliat dari wajah sih kayanya udah ibu ibu -_- atau jangan jangan udah oma oma............... xO
bodo deh, yang penting ini rambut gue di potong 10cm sama dia T^T
woi 10cm woi! 10cm! >.< jahat ibunyaaa, udah dibilang potong dikiiiiiiittttt aja, malah dipotong panjang banget *hiks
bu, jangan salahkan saya ya bu kalo saya menghantui ibu malam nanti, sambil bilang "kembalikan rambut saya........ kembalikan rambut sayaa..........."
sebetulnya modelnya sih gajauh beda sama yang sebelumnya
sebetulnya gak bad bad juga sih ya, rambut gue juga keliatan sedikit lebih rapih sekarang *yaiye orang tadi rambut lu di blow (digeplak penggorengan) -_-*, tapi gimana ya, yang bikin bad itu rambut gue dipotong 10cm -.- taykuciang memang ini kalo gini caranya. mana kalo di cam muka ane jadi kaya anak bocah pula T^T
hadewww, mesti merelakan T^T
yasudahlah, byebye my hair, baik baik ya disana, jangan bandel, harus nurut sama orang tua (?) :'* iloveyou~
*tapi tetep lebih iloveyou ke risma yeaaa xD*




best regards,
indri

-_-

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates