Monday, April 18, 2011

Drumband's day :3

Monday, 18th April 2011
pick a boo land
hellow guuuyys :D
have you miss me? no? omaga -_- i thought you was haha
okay, today is monday and i do really hate today, first because it was school day, and i need to meet the freakin' subject at school today, "Ketrampilan Jasa" -___-
when i was at monday, i feel i just want to kill my self -__-
monday's gonna be very suck >..<
but today, the God save my day :D


ok cukup bahasa inggrisnya ahhahaha
hmmm oke gua ceritain dari awal :3
seperti biasa gua dateng telat lagi ke sekolah haha
anak anak udah berbaris rapih ditengah lapangan bagaikan ikan sardin dalam kaleng #okeinilebay
selama upacara seperti biasa gua gak bisa diem -___-
tapi itulah asiknya haha tapi kadang gua juga gak suka sih kalo gua jadi terlalu autis, kadang gua juga pengen jadi pendiem, tapi gak bisa, mulut gua tetep aja berbacot ria, tangan gua gak bisa lepas dari keusilannya :3
yah gua malah curhat -__- oke abaikan
nah pas abis upacara, murid perempuan disuruh naik duluan ke kelas masing-masing, dan mau tau satu-satunya yang ada di pikiran gua? "We Te Ha gua bisa liat kak pandu dari atas hahahaha"
gua langsung lari ke atas tanpa pikir panjang sedikitpun dan mulai memandangi cogan yang lagi duduk di lapangan itu
dan gua baru sadar kalo itu lagi inspeksi murid cowo yang rambutnya gondrong, dan untungnya tuh cogan gak kena wahahaha
nih cogan udah cakep, gak eksis, rapih lagi -__- huwaaa mauuu :3
kapan nih cogan putus sama cewenya *emang mau ngapain kalo udah putus? kenal juga engga, pernah nyapa juga engga -__-*
gue terpaku ngeliatin mukanya cogan yang imut bukan main dari lantai 3 yang pasti jauh dari pandangan dia tapi jelas dari pandangan gua haha XDDD
eh tapi gua sih serem kalo jadi dia, cewenya tuh mukanya judes gitu tau -__-
gua aja yang bukan pacarnya ngeri apalagi si cogan yang jadi cowonya yak =__=

eh jujur yang ada di pikiran gua saat itu adalah, "ya Tuhaaaan bantuin hamba-Mu ini biar bisa dapetin nih cogaan aaaaa >.<" eh sumpah demi apa gua masih melted kalo inget senyumannya yang kemaren kemaren, mana sebentar lagi gua gak mungkin ngeliat mukanya :'(
eh tapi gapapa deng gua udah nge add facebooknya, tapi belum di confirm, mungkin dia gak buka facebook kali -__- ya sabar aja deh gua tungguin. doakan aku kawan! haha

tiba-tiba semua lamunan gua diatas buyar gara-gara itu barisan cowo-cowo yang gak kena inspeksi di bubarin -__-
aaaaah pak amin rese nih, merusak pemandangan indah gua aja >.<
yayaya itu cogan masuk kelas dan gua gak bakal liat dia lagi, karna dia sekolah cuma sampe bel istirahat, sedangkan gua pulang sekolah dengan jam pulang normal -___-
ish gua sedih kalo mikirinnya :'( udah ah lupakan lupakan lupakan >.<
sekarang masih pagi dan gua masih harus fokus sama pelajaran hari ini :3

oke pelajaran pertama adalah....BK
anak anak ngerengek-rengek minta belajar di luar, dan bu djuw pun menuruti, inti dari permintaan itu adalah biar bk keterusan dan seperti biasa memotong jam pelajaran KaJe lagi wakkakak
dan bener aja, 1 jam pelajaran KaJe kepake buat BK wahaha betapa senang hatiku :*
tapi gurunya marah-marah jadinya sama 8c -__-v
eh tapi biarkan, abis itu pelajaran bahasa yang benar benar bikin gua deg-degan, mau tau kenapa?
beberapa minggu ini ada tugas bikin dan membacakan puisi yang jelas jelas gua gak pernah bisa ngelakuinnya aaaaa sebel banget gua sumpah >.<
tapi ALHAMDULILLAH SANGAT ada latihan drumband buat pentas besok abis istirahat ahhahhahahhaha
thanks GOD I LOVE YOU SO MUCH :*****
jadinya gua hari ini terselamatkan dari tugas baca puisi haha

eh eh pas drumband si patricia ngeselin masa --___-
kan gua bilang pake pyramid bunga aja buat pentas besok, eh dia bilang gak boleh masa -__-
mau tau gimana gua balesinnya? check it out~

"eh udah pake pyramid bunga aja"
"ih kan gak boleh"
"emangnya gak boleh?"
"itu kan punya angkatan 48"
"kalo gak boleh, gak mungkin kakak kelas ngusulin pyramid itu ke kita! we :P"

eh trus dia langsung ngoceh ngoceh yang jelas gua gak denger karena gua langsung balik badan dan bikin pyramid 4 3 2 1 :3
bodo deh gua mau diaduin ke kakaknya, gak peduli, mau senior-senioran? kakak gua lebih senior dari kakaknya :P bacot lah kau

nah abis drumband, gua sama ghina sama nanda sama aan sama dessy pratiwi bener-benerin pom pom kakak kelas yang rusak, karena mau dipake besok. nah si nanda kesel sama kharisya dan yang lain yang maunya terima jadi doang, pas si diska dateng bilang "eh gua yang punya kak anisa damiri pom pomnya, si desi *likman* yang punya kak ella" langsung sama nanda dimarah marahin, bukannya mereka bantuin benerin pom pom malah seenaknya asal minta wkkakakk di dampret langsung sama si nanda XDDD


setelah semuanya pada hari itu, gua masih ada sesuatu yang ngeganjel 2 hari ini :'(
*masuk sesi curhat-__-*
kak wawan (kakak kelas gua di 107), udah 2 hari ini gak bales sms gua tanpa alesan yang jelas
gua gak tau dia marah atau gimana sama gua, tapi gua gak ada masalah sama sekali sama dia pas terakhir kali smsan sama dia, ENGGA ADA MASALAH SAMA SEKALI :'(
tapi dia gak bales sms gua kaya gini aaah bikin galau >.<
gua gatau apa dia dimarahin lagi sama cewenya atau gimana, tapi yang sekarang gua lakuin adalah mencoba berfikir positif bahwa "mungkin dia gak megang hp karna sebentar lagi UN" tapi ini adalah pemikiran yang gak masuk akal, karna mau tau apa? biasanya dia itu gak pernah belajar mau itu ulangan susah minta ampun atau gimana, tapi itu yang terbaik yang bisa gua lakuin buat ngehibur diri gua yang galau -__-

oke segini dulu deh, gua mau meratapi nasib dulu whhahhaha
oh iya wish me luck for tomorrow :D
ok bye, caooo~

"when things are going hard, all you can do is just think positive"

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates