Sunday, April 17, 2011

Nice Saturday :)

Hellooooow hari ini tanggal 17 April 2011, berarti hari ini 6 bulan sebelum ulang tahun gua yak *masih lama banget perasaan -___-*, oke bomat dengan itu, kemaren gua, rika, desty, dessy, rinike, rafika, sama asty kerja kelompok tugasnya bu heksi di sekolah haha seru gewlaa (?)
nah di penghujung pengerjaan tugas yang tak terselesaikan itu, kita malah foto-foto. mau liat betapa cacatnya kita? check it out !


(back) me, rika, desty
(front) dessy and rafika


(back) rika and rafika
(middle) desty and rinike
(front) me and dessy


(back) desty, me, rafika, rinike
(front) rika and dessy


(back) me, rafika, rinike
(front) rika, dessy, asti


(back) desty, rika, rafika, asti
(front) me, dessy, rinike


(back) rika, desty, rafika, asti
(front) me, dessy, rinike


(back) rika, desty, dessy, rafika
(front) me, asti, rinike


(back) rika and desty
(front) me, dessy, rafika

all of this photo taken in : 8C class of 41 jhs
at : 11.20 - 12.00

nah itu dia diatas foto foto terkoplak kami XDDD
dan dari semua foto-foto diatas, yang paling koplak dan cacat adalah........GUA -__-
yang lain pada cantik-cantik sama lucu-lucu semuaaa :3
gua doang yang paling cacat disitu aaaa >.<
yodahlah bodo wakakakkak
oke that's it my post right now, sorry akhir akhir ini gak cerita cerita ke seharian gua, capek soalnya, banyak jadwal shooting, maklum artis (?) -__-

oke gotta go, caoooo~
pislopngawlclaluw :*

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates