Sunday, April 10, 2011

Foto Bareng Idola 8C ^o^v

waktu hari rabu minggu kemarin, gua sama anak anak iseng iseng pura pura foto foto bareng bareng idola idola wakkakakak oke itu ribet
jadiiiiii gua sama anak anak iseng jeprat jepret foto bareng temen temen kita yang pura puranya sih artis ahaha
oke ini hasil jeprat jepretnya, check it out~


(L - R) me, feby, dessy
*ceritanya gua yg jadi setan di iklan eXeL*


 (L - R) rika, me, bu endah kadarwati, dessy
*foto sama bu endah cantik yg ceritanya artis*



(L - R) rika, me, dessy, andri
*ceritanya andri jadi mario teguh karna cara dia ngomong yang mirip banget*
oh iya ngomong ngomong, dessy sama andri cocok ya :* wkkakak


(L - R)  bu endah wahyuningsih sama dessy
*ceritanya bu endah artis idola*


(L - R) fira, callista, rika
nah di foto yang ini gua gatau pasti mereka jadi apa -_--
tapi kemungkinan besar sih gini......
fira foto sama callista yang berperan menjadi pretty asmara, dan rika yang jadi okky lukman wakkakak


(L - R) yossy, nanda, fathur
fathur cukup fenomenal di kelas, jadi fathur termasuk kedalam kategori foto bareng idola wakakak


(L - R) andri si teguh (?), me, dessy
*andri masih berperan sebagai mario teguh*


(L - R) dessy and me
disini gua berfoto dengan idola favorite gua, "cici toko emas sebelah" wakkakak


okiedokie that's all hasil jeprat jepretnya, maaf postingan gua nyampah ^o^v
oh iya gua punya tumblr lohhh sekaraaaang, follow ya kalo ada yang punya tumblr :)
http://clowninshoes.tumblr.com/ maacih boleh numpang promo :)
oke segini dulu postingan yang ini, caoooo~ <3

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates