Saturday, August 27, 2011

Numpang Nyampah (Part 2) ^^v

hello guys :3
kali ini gue bener bener bingung sebingung-bingung-bingung-bingung-bingungnya, perasaan ini blog gue, ngapa gua minta izin numpah nyampah -__- bego gak sih? insyaallah :D ahahahahha XD
oke, kali ini gua mau promosiin kakak gue supaya bisa naik jabatan (?) -___-
no no, gapake naik jabatan -_- maaf keyboard gue bisa ngetik sendiri sekarang, canggih ye? -_-

weeelll short story about my BIG sister (BIG disini selain maksutnya kakak perempuan gue, juga mewakili badannya yang seluasa lapangan bola, bahkan pesawat pun bisa mendarat di badannya *plak*)
kakak gue ini cantik(tapi badannya kurang mendukung-_-), suaranya bagus, bagus banget malah -__- cuma dia bego, kalo disuruh ikut lomba gak pernah mau, soalnya katanya dia tuh kalo grogi, langsung gemeter gak karuan, orang dia megang pensil aja gemeteran katanya-_--
nah pas gua tanya sama nyokap gue, ternyata emang bener, katanya dulu pas dia lahir, kata d0kt3r nya, ada saraf di otaknya yang kejepit -_-- sebetulnya mesti di operasi, cuma sama nyokap gue gak dibolehin, malah ngeri kenapa kenapa :3
katanya dulu penyakit gemeteran kakak gue ini sempet sembuh grgr dia rajin minum susuw :3
tapi sekarang kakak gue males minum susu, ya jadi begitu deh -__-
*end of the story*

well, here we go....
here's the video :D






*PS: inget kakak gue yang cewek yak-_-*

well, itu semua videonya dia, yang cowok main gitar disamping dia itu temen kerjanya -__-" *whocares :p*
asli, yang gak dengerin nyesel :P
okaaaay segini dulu post gue, sebetulnya gua juga udah ada rencana bikin video kaya kakak gue, tapi gimana yaaaah ntar jadi terkenal gitu guenya, kan gak lucu :3 h3h3h3
allright, let's hope video perdana gue tayang secepatnya, annndddd catch ya later! \(^o^)/

1 comments:

Autisme Girl Blog's said...

maaf, kalo videonya gak keluar, search aja sendiri di youtube dengan keywords "vodamoi" -_-

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates