Saturday, August 27, 2011

Numpang Nyampah ^^v

helloooo sebetulnya gue mau posting tentang curhatan masalah masalah gue -__-
tapi pas gue lagi nulis, tiba tiba jempol gue iseng megang megang cursor, trus keblock sampe atas tulisannya, trus karna panik tanpa sengaja gue pencet back space, so, hasilnya sangat good, ilang lagi, padahal udah panjang panjang -__- asoooo #deardiary #infoindri #iniceritakuapaceritamu-_-
jadi, kali ini, gua mau ngepost yang gampang singkat padat aja deh ya, oh iya! dan pastinya gak penting :3

gue mau ngasih tau, masa tetangga gue, ada yang mirip sama anak kecil, yang main kuch kuch hota hai, yang selalu pake topi kaya mas mas penjaga villa, tau kaga? -_-
nih gue post fotonya :3

(1)
(2)
 
*(1) anaknya yang ada di kanan cewek ini-_- tapi gak terlalu keliatan sih mukanya, tapi aslinya mirip banget
  (2) foto anak kecil yang dikuch kuch hota hai -__-


oke cukup sekian, nyampah kaaanddhhzzz? cllaluw dundhh B-) ahaaha kewrendh kandhzzz smpah.a .. ??!!?!?! iyh dunnddhhhh kandh aquwh kewreenndddhhh (?)=_=
oke cukup sekian kali ini, wassalam \(-_-)/

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates