Monday, September 26, 2011

♥240911♥

helloooo, hari ini gue bangun pagi pagi banget, padahal ini hari sabtu =__=
mau tau kenapah? hari ini ada pelantikan anggota drumband kelas 8 --"
sebetulnya males banget ikut, tapi sayang sayaang, kapan lagi bisa marahin ade kelas? ye gak? akakakkak XD
gue berangkat pagi pagi dengan *hanya* sarapan semangkuk indomie rebus =_=
mana ngantuk banget, tapi untungnyah dianterin naik mobil, bisa tidur deh di jalan~ \(^o^)/
brb ngorok~ *plak* 'siapa yang nulis postingan dong kalo gitu? hah? banguuun'
iyeiye--" sirik aje padaan, gaseneng ya kalo gue tidur? gasuka? bilang! sini bilang!

sampe disekolah, gue dikasih tau sama yang lain, kalo kemaren tuh push up 2185x buat bayar utang kesalahan =_-=
entah datangnya darimana angka sebanyak itu, intinya gue harus push up. (pake skip sih push upnya, tapi lumayan juga loh segitu juga, seminggu aje gue push up segitu terus, bisabisa berotot gueh =_=)
tapi karna kemaren gua pulang duluan, akhirnya gue sama yang lain yang senasib sama gue, milih buat push up, soalnya takut malah alumni yang push-up-in -_-
abis push-up, acaranya dimulai. mulai dari sambutan pak prano, eh parno._.v
sampe akhirnya rombongan pos pos dilepas, dan rombongan kelompok juga dilepas.
gue ada di pos pertama, yaitu pos pbb, seru sodara sodaraaah~ \m/
enaknyaaa....gaperlu nungguin kelompok, jadi cepet selesainya.
kalo di pospos selanjutnya kan berarti mesti nungguin operan kelompok kan? :3
akhirnya setelah selesai, gue sama rinike, sama nisa, sama dinda, sama anis, pergi ke pos mental, disana emang semuanya nanti ngumpul :D
jalannya cukup jauh dari pos gue ke pos mental, bayangin aje ya, gua ada di pos 1 yang letaknya 1 gang disamping gang khair (pasming ragunan), sedangkan pos mentalnya, ada di gang paaasss banget depan cilandak mall =__=
si anis sama dinda sih enak, minta anterin niwan (satpam 41 yg bantuin jagain anak anak) naik motor, nah gue, rinike sama nisa mesti jalan segitu jauhnya =_=
oke terima nasib aja sih.
lo mesti tau ya, di pos mental ini, gua udah berusaha seserem mungkin, segalak mungkin...tapi hasilnya...:'(
oke ngomongin hasil dari kegalakan guenya nanti aja.
pokoknya di pos mental, jarang banget yang mau minta tanda tangan gue -__-
soalnya gue rasa gue nyuekin bet =__= apalagi galak~ jadi dikit gua rasa yang minta ke gue :(
abis dari pos mental, sebetulnya masih ada satu pos lagi, yaituh pos renungan, gue males bet kesitu -_-
akhirnya gua, dessy, cia, sama cita milih buat langsung balik ke sekolah dengan naik 61 =_=
sampe disekolah, gue akhirnya ngambil jatah makan gue, trus makan bareng bareng sama yang lainnya, laper cyiin~ so disantap aja yukmariii~
nah karna gue gak ngecek handphone dari tadi gue berangkat ke pos 1, gue cek deh tuh hape gue pas selesai makan.
mumpung nadhira (komandan gue) lagi bacain nominasi buat kakak kakak ter, biar dipilih sama adek kelasnya.

*checking handphone*
sms dari kak wawan....gue lupa dia sms apa awalnya, tapi gue bales gini : "maaf kak baru bales, baru selesai pelantikan" kalo gasalah gitu -_- trus dia nanya, masih disekolah apa engga, gua bilang masih, eh trus dia nanya sama gue, dia boleh gak dateng ke 41, pas gue tanya mau ngapain katanya mau ngomong sesuatu.
nah disini gua sih mau mau aja, tapi gua ngerinya nyokap gue udah dateng jemput lagi pas dia belom sampe sini, akhirnya gua telfon dulu bokap gue buat mastiin bokap ada dimana, ternyata masih dirumah.
karna perjalanan rumah gue ke sekolah 1 jam, berarti bisa kak wawan ke 41 =_="
tadinya kak wawan sempet telfon, ahaha tapi tau sendiri gua suka speechless kalo disuruh ngomong, akhirnya si rinike yang jawab, tapi kak wawannya nyadar itu bukan gue =_= *boooo gak seru woooo kak wawannnyaaa masa gampang banget nyadarnyaaa :p* #abaikansuarasuaragakpentingitu
akhirnya gua bilang yaudah gapapa dia dateng aja.
sambil nungguin dia dateng, penghitungan suara mulai dilakukan, satu persatu diitung, dan lo mesti tau gue menang nominasi 5 buah! *diulangi biar dramatis* GUE DAPET 5 NOMINASI!!! LIMA!!! LIMA!!!
gue cukup bangga akan prestasi yang benar benar gemilang ini
"gue gatau mau ngomong apa, gue cuma mau ucapin thanks for God, my parents, and everyone who has choose me, aku sayang kalian :* muah muah"
mau tau nominasi apa aja yang gua dapet? ini diaah:
1) terjayus *ini membingungkan dan mengetuk pintu hatiku, apa yang telah aim lakukan yaoowoooh, aim gak ngelawak tadi=_= aim lagi berusaha marah :'(*
2) teraneh *ya...bolehlah bolehlah~*
3) terkoplak *yapp this is what i want*
4) terlebay *hrrr~ -_-_-*
5) terautis *oke ini yang gue tunggu tunggu selama ini B'D terimakasih semuanya, aku sayang kalian semua :* muahmuah~*

menang nominasinya keren yee, tadinya mau nambah satu lagi tuh, "teralay", tapi endang lebih kuat mengalahkan diriku yang kesepian dalam pendirian ini *plak*, so gue gadapet predikat teralay yg selalu gua damba-dambakan itu ;'(
oh iya, tapi tapi itu nominasinya belum diumumin ke adik kelas, soalnya udah keburu pada pulang, akhirnya gua mungutin mahkota yang buat dinobatin ke kakak kelas yang dapet nominasi itu-_- sian mahkotanya ada yang keinjek injek, gue pungut aja deh~ melas liatnya qaqa ._._.v
tapi mahkota gue mau diminta sama yang lain, jadi paling gue cuma dapet 1 mahkota =_=
yang lainnya bakal gue kasih yang lain~
tapi satu yang bikin gue sedih disini, usaha gue buat galak berarati gaberhasil :(
oke brb bershower~ (?)

oh iya, back ke kak wawan, karna udah bubar semua, akhirnya gua milih buat ngikut rinike sampe depan gerbang pln sambil nungguin kak wawan sama nyokap =_=
ternyata tak disangka tak dikira dan tak juga dinyana, dia udah depan gerbang, kasian ngos ngosan :(
lagian iseng juga sih naik sepeda kesini-__-"
gue awalnya basa basi ke dia, trus akhirnya nanya ke intinya, "tadi mau ngomong apa? katanya mau ngomong"
"gaenak mau ngomongnya"
"yah katanya mau ngomong =_="
*kak wawan buka tas, ngeluarin coklat*
"mau gak jadi pacar kakak?"
gue --->>>> jleb! gue antara bingung, seneng, sama terharu....penantian gue selama setahun ini, akhirnya dapet hasil ;'D
*speechless sesaat*
"yaampun makasih udah dibawain coklat :D"
"gimana? mau gak?"
"yaa....udah..."
"apa? gak denger kakaknya...."
"iya udah mau :D"
mesti tau ya gue ngomong itu antara senyum, pengen nangis juga, sama....gue gemeteran =_="
akhirnya gue ngajak dia duduk di gerbang pln depan sambil nungguin nyokap.
adek kelas gue pada ngeliatin gue semuaah =_=" kan jadi maluuw qaqa~ (/o\)
sebetulnya gue males juga kalo ketauan sama nyokap gue =_=
tapi gue masih pen liat mukanya kak wawan h3h3h3 ._.
eh eh kan guenya bingung gitu ya mau ngomong apa, atau bahasa kerennya sih "speechless", trus dia kaya mau nyairin suasana gituuuh gue rasa, mau ngajak main tebak tebakan, tapi gue gabisa mikir tebak tebakan, bingung :S
trus pas dia selesai ngasih tebakan gue gabisa ketawa =_= padahal itu lucu pertayaannya ahaha._.
yamakelumlah~ masih speechless, namanya juga anak remaja jaman sekarang (?) *plak*
dia nemenin gue sampe gua dijemput, baik banget, gatau kalo gaada dia gua gimana jadinya ;'D
oh iya, mesti tau ya pas nyokap gue liat, gue langsung diledek ledekkin, di cie ciein trus ditanyain ini ituuh =__= dimarahin sih engga, tapi diledekkin, males bangeeet >.<
eh eh, eh iya, adek kelas gue yang ngeliat kak wawan, langsung pada bbm gue loooh, bilang dia ganteng B-) w3h3h3h3

demi taggal 240911 seneng banget :D
walaupun capek banget, tapi seneng :D
makasih kakaaak :* ILY <3

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates