Monday, September 26, 2011

my head goin' to blow up away T_T (Part 2)

assalamualaikum sodara sodara sebangsa dan setanah abang!!!! ilopyu ool~ muahmuah (?) -_--
helloooo, kali ini gua bakal nyeritain tentang semua masalah gue, tapi galau partnya yaa ;'D

hrrrr kejadiannya udah lama banget-_- jadi agak agak lupa nechhh?!??!?! *alaynya keluar* *digebukkin orang sekampung*

1st) saying goodbye to 23 :'(
oke kali ini awal mulanya gue gak kenapa napa sama dia-_-
tapi sampe suatu hari di pagi yg bukan malem, gue stalking facebook orang orang, termasuk 2 orang yg masuk daftar list stalking gue paling atas, yaitu kak wawan sama yenni -__-
gue liat, statusnya "has ended their relationship", gue bingung, "masa iya sih mereka putus? mana mungkin :O gapercaya gue, pasti ada sesuatu, masalah yg gamungkin diselesaiin lagi..." gue bergumam dalem hati.
gue penasaran, mereka beneran putus apa engga, gue bimbang, antara sms/message aja difacebook :/
dan akhirnya, gue putusin untuk.....message di facebook.
karna menurut gue sms tuh kan agak pribadi ye lingkup obrolannya, lagian gue juga udah gak smsan lagi sama dia, so gue message aja difacebook.
(oh iya, gue nanya bukan karna kenapa kenapa, gue gak seneng kok mereka putus, karna mereka pasti putus karna sesuatu yang emang gabisa dipecahin lagi -_--)

ini dia obrolan harmonis di message facebook antara gue sama dia.
"kak, kakak putus sama kak yenni? :O"
*1,2,3,4 minutes....noreply*
*5minutes...noreply*
*10minutes...* *checking facebook* GOTCHA!!!
"engga" udah.gitu.doang.cukup.satu kata.'engga'.
trus gue ngerasa gaenak, takutnya dia nganggep gue kepo atau gimana gitu kan-_-
gue bales gini >>> "oh ok deh, cuma nanya, maaf ganggu kak"
dia cuma bilang... "iya"
deg! jleb banget! walaupun cuma satu kata, tapi jleb banget....
iya disini, berarti gue ngeganggu kan? gue ngeganggu dia kan? berarti selama ini gue ganggu dia kan? hah? ;'O
gue hopeless bangetbangetan.....bangetbangetan, inget! bangetbangetan
gue gatau lagi mesti gimana, gue rasa emang udah waktunya gue move on dari dia, udah waktunya gue lupain dia. tapi ada satu yang bikin gue sedih,nyesek,gatau mau ngomong apalagi....
mesti tau ya....
dia pernah ngomong dia suka sama gue, gue seneng, tapi galau, kok dia bisa bilang gini ke gue? kan dia masih sama yenni.... :o
oke gue abaikan aja, gue gapeduli semua pikiran negatif di otak gue.
tapi sekarang? gua langsung mikir, "apa gunanya dia ngomong gitu ke gue, kalo sekarang dia anggep gue ngeganggu hidupnya? hah?" gue cerita ke putri.....gatau kenapa, nangis guenya, gue ngerasa sebego itukah gue..setolol itu kah gue..sampe bisa di kasih harapan palsu dan percaya gitu aja ;'(
cuma itu yang ada dipikiran gue saat itu. gue maki diri gue sendiri, gue sebel sama DIA, kenapa tega banget dia ngasih harapan palsu ke gue...gue salah apa sama dia? salah apa gue kak...
gue mengkotakkan niat gue buat bilang gutbay ke dia (?)
gue bilang gue udah gamau sms dia lagi, gue capek nunggu dia, gue capek sama semuanya.
tapi lo tau dia bales apa?
"ada apaan sih ndri? kok tbtb sms gitu? kamu ada masalah sama kakak? jangan mutusin sepihak gitu dong" <<< ini balesan dari sms pertama gue ke dia.
 tadinya gue gaada niatan bales tapi akhirnya gue bales juga, gue bilang gue capek nungguin dia.....
dia cuma bales.... "emang kamu nungguin kakak selama ini???"
JEGERRR!!!! dia ngomong gitu? hah? dia pikir selama ini gue ngapain? hah?
gue nangis *lagi* T_T
gue ngerasa gak dianggep banget, gue ngerasa tolol, gue ngerasa jadi orang paling bego di dunia karna udah nungguin dia yang padahal dia gak nganggep serius yang dia omongin waktu itu ToT
nyesek gak sih jadi gue? banget ya Tuhaann....
selanjutnya sms cuma lanjut dengan semua kegalauan gue, dan semua ke-gak-ber-sa-la-han dia -_- *ngerti gak? gak? oke.bubar~*
sejak saat itu gue ngerasa gue ngelepas beban  yang beraaat banget yang selama ini gue tanggung ;'D
gue sedih, gue nyesek terima kenyataan gue gak akan tau semua kabarnya, tapi gatau kenapa gue lega, gue ngerasa hidup gue ringan ;'D

2nd) the day after that message
abis message itu, gua minta tolong ke kak wawan *for the last time i thought i'm gonna send him a message*, buat ngapus nomor gue, biar guenya juga tenang. tapi dia gamau. akhirnya gua minta tolong sama rinike, buat bilang ke kak wawan buat ngapus nomor gue, tapi jawabannya tetep sama, dia gamau.
gue pasrah ajadeh, yang penting gue udah niat gamau hubungan lagi sama dia, bismillah....

sampe pada suatu hari di suatu bulan yang ada di suatu tahun *plak*, gue dapet promote-an pin dari temen gue.
sebetulnya agak ragu mau ngeadd, ya tapi iseng, "paling anak deket rumah gue" pikir gue.
so, akhirnya gua add juga. dari details promote-annya sih, namanya anin.
gaberapa lama, dia confirm request gue. trus tbtb ngechat gue, "thanks, anak mana?" dan berlanjutlah begini begitu begonoh begindang chat gue sama dia.
gue sempet cerita ke dia, tentang kak wawan. trus dia care parah sama gua-_-
sebetulnya gua bilang sih biasa banget kata katanya, rayuan gombal murahan lah~ *ea sok, mau juga tapinya-_-*
tapi kan gue emang bener bener lagi down banget abis itu -__-
sampe akhirnya cuma seminggu kali tuh gua chat sama si anin, dia nembak gue, gue tau, kalo cepet suka, cepet juga pasti putusnya, tapi gue ambil resiko ajalah, toh dianya baik juga kok -_--
tapi....grrr banget -_-
baiknya pas pedekate doang tay, gua disalah salahin mulu -__-
lu mesti tau ya, dia nongkrong terus sama temen temennya aja gue gak ngelarang, gue ngeri dibilang posesif lah atau gimana, eh giliran gue? main ps doang dimarahin =_=
wakakakk tapi salah gue juga sih, grgr main ps jadi gak bales sms dia~
tapi kan kesel =_= apa apa gaboleh~
dia boleh tidur malem, nah gue? diamuk amuk =_= posesif parah deh
trus kan gue paling males ya ketemu cowok, wakakakk apalagi sama dia, gua sebetulnya gak suka juga sama dia-_- cuma enak aja ngobrol sama dia *dulunya*, ya jadi gue terima =_=
tapi serius gua malesan banget ketemu sama dia -__-
pertama, karna mukanya sepet bet buat diliat *plak* *berasa punya muka paling sempurna bet gua-_-*, keduaaa, kalo sodara gue sampe liat, trus ngadu ke nyokap gue, bisa matilah awak~
akhirnya gua bilang sama dia, udah dari awaaaal bangeeet gua mau terima dia, paling bisa tuh entaran bulan puasa (penjelasan tambahan: gue jadian tanggal 12 pas sebelum puasa, bulan apaye mmm juli kayanya), trus dia bilang iya. nah tah dinyangka tak dinyana dan tak dikira pula, gue 'dapet' pas hari hari pertama puasa, paling enggak gua gak puasa 4 hari -__-
di hari ke 3 puasa, tbtb gua ngerasa si anin ngejauh, gabales sms gue lamaaa banget bangetan :(
gue tanya, dia malah marah, gue gak salah dong kalo gue nanya kenapa dia berubah?
trus dia jelasin, katanya "sadar gak sih kita pacaran di sms doang? kamu intropeksi diri dong!"
yaelaaaah dianya aja yang gabisa mencerna kata kata, kan gue udah bilang, ntar kalo puasa, pulang teraweh ketemu teruus -_- nah guenya aja lagi gapuasa, gimana caranya gue mau teraweh? hah? punya otak gadipake sih buat mikir.
gue mau aja sebetulnya nemuin, cuma males kalo misalnya ketauan sama sodara gue, comel bet orangnya, mulutnye udah kek kaleng rombeng semua-_-
trus yang disini yang dibilang mesti intropeksi diri gue apa dia sih?
kan gue udah bilang ye dari awal konsekuensinya -_- grrr~ cot abis yah, sesuatu.
akhirnya gua diemin sms dia malem itu, diapun gak minta maaf dan gak ngerasa bersalah sama sekali -_-
pagi paginya, sekitar jam 5 pagi, gue baru aja tuh selesai mandi, gua cek hape, ada 2 missed call, roman romannya sih kalo gua liat nomornya, nomornya si anin -_-
(oh iye, di hape ini gua jaraaang banget nyimpen nomor orang~ anin aja gak gua simpen nomornye -_-)
gue sms dia, "kenapa?" "kok gak diangkat telfonnya?" "iya, baru selesai mandi." dia gakbales abis gitu....
malemnya, kan gue lagi bersms ria sama temen temen guah, ngilangin bosen grgr belajar, tbtb ada sms dari satu nomor, gue lupa isi jelasnya gimana, tapi itu sms dari anin.
dia bilang dia ngajak putus, dia mau fokus belajar dulu. *jahelah mas, lu idup jaman kapan sih? jadul amat alesan lu-_-
gue juga sebetulnya udah lama pen mutusin dia, sakit cuy boongin perasaan sendiri, guenya suka sama siapa, jadiannya sama ciapa -dd *digetok pake sendal swallow*

[oh iyaaa, tanggal 28 julinya, pas si yenni ulang tahun, gua sms si kak wawan lagi *payah bet gueeeh, bilangnya udah gamau sms, tapi masih aja sms lagi hrrr~ =_=*  >>>> "kak, cewek kakak ulang tahun?"
dia bales! "iya, kok tau ndri?"
"iya, tau dari facebook." gue lupa gimana awal muasalnya, akhirnya pokoknya gue jadi ngobrol panjang lebar *lagi* sama dia.]

oh iya, hubungan gue ini yang tau cuma putri, sahabat gueh tercentaaah ({}) :****
pas gue putus, gue langsung sms ke kak wawan *1st person!*, trus ada 2 lagi, kak gama sama si risma -_- ( putri termasuk, tapi diakan pasti masuk dalam itungan wajib gua sms tentang ini, jadi gaperlu gua tulis yahhh ;;) ) gue pengen tau reaksinya mereka.
kak wawan belain gue ;;)
si risma ngadalin gue, pura pura nembak gue padahal kaga, belajar somplak dari siapa sih dia? hah? *dari indri qaqaa._.v* dari indri? mana nih indri? hah? suruh sini!
-_- pokoknya risma tolol deh~
trus kak gamaa....malah bales apaye, lupa gue =_=v pokoknya itulah~ yaitulah~ sesuatu pokoknya~
pokoknya seneng banget ternyata kak wawan belain gue....dan yang paling keren adalah....dia bilang anin gabener jadi cowok! ^o^\m/ yeaaahhh
thanks kakak ({})
tapi sadar gak sih? tanpa disadarin gue masuk lagi ke kehidupan gue yang lama.....falling in love with kak wawan :"(
tapi ya sowhatlah~
eh iya beberapa hari setelah gue putus sama anin gembel, kak wawan putus juga sama ceweknya, entah kenapa~ ya yang penting gue seneng, seenggaknya bisa smsan tanpa takut dianya dimarahin sama ceweknya -_-"
dan setelah semuamuanyaaah, gua akhirnya bisa balik lagi smsan sama kak wawan ;'D

okeeee segini duluuu sodara sodara postingannyaaa, makasih udah baca :D *kaya ada yang baca aje=_=*
PS: kak gama! wey, nih lunas nih utang gue satu lagi -_---

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates