Monday, September 26, 2011

UTANG POST -_----

hello, postingan kali ini gue mau nyelesain utang utang postingan gue -__-
*PS: KAK GAMA!! NIH UTANG POSTINGANNYA!! BACA BAIK BAIK YE -_- (MAAF, CAPSLOCK JEBOL.SEKIAN.TQ)
kalo dipikir pikir kesian ye gue, postingan aja ngutang =_=
oke langsung aja yah-_--

1st) pertanyaannye kak gama yang gantengnya najubulillah grrr~
"gimana sifat lo sama orang yang lo tau suka sama lo?"
 gini ye kalo gasalah pertanayaannya, kalo salah mohon dimaklumin, gue tau gue perfect :3
gue? gak gimana gimana ah-_- ya biasa aja~
EXCEPT, gua suka balik ke dia, baru deh.....biasa aja guenyah B-)
intinya....ya itulah~ sesuatu kan? cuma gini aje jadi utang postingan, sesuatu *pake* banget yahh~

2nd) kak gama minta fotonya putri -__-
gue sih mau aja sebetulnya posting fotonya dia kak, cuma :
1. gue takut lo nekat, karna lo itu "laku banget", gue ngeri pas lo liat fotonya putri, lo naksir, trus lo ayamkate ke dia *eh* *maksutnya pedekateh._.*, trus pas lo tembak, dia nolak, lo pelet dianya-_-
2. gue ngeri lo melet dia biar suka sama lo
3. gue ngeri banget bangetan lo melet dia, gua gak rela dia punya pacar kek lo kak-_- masa dia dapet pacar perfect, ganteng, dan sesuatu banget kaya lo -_-
jadi intinya....gue takut dia lo pelet akakakak XD

wehehe tapi karna gue baik, gue post deh fotonya-_-
dijamin siapa juga naksir, cantik bet sih anaknya :3
christina aguilera aja lewat~ gakgak, gue belom selesai ngomong, maksutnya lewat depan rumahnye ._.v
tapi asli dia cantik bet-_-
oke dizizit~


3rd) foto waktu ke jogja bukan sih? bodo deh-_- lupa~ akakak
kalo emang foto ke jogja, entar ye kapan kapan gue upload, males gue~ uploadnya lama-__-

4th) masalah kenapa gue galau? post selanjutnya ya~ lanjutan dari postingan yg sebelumnya.

oke, that's all-_-

*PS: UDAH YE KAK YE, UDAH SEMUAAA TINGGAL 2POINT ITU DOANG, SABAR WEY KAK NUNGGU POSTINGNYE, BELOM SEMPET POSTING GUE BEBERAPA MINGGU KEBELAKANG INI *dan mungkin beberapa minggu kedepan*-__- TOO MUCH HOMEWORK TO DO AND EXAM TO PASS -__- (CAPS JEBOL LAGI._.)

Sekian postingan kali ini-_- makasih semua, harap diikhlaskan saja semua utang saya, supaya saya tenang disini (?)
oke. daaah~

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates