Friday, September 14, 2012

HOIHOI SEMANGAAAT!!! TINGGAL SEDIKIT LAGI SAUDARA SAUDARA!!!

bentar gue mikir dulu mau nulis apaan :|
setelah gue pikir pikir gue selalu memulai postingan gue dengan kata "olaa"
dan itu membosankan, dan juga itu nama mantannya risma -__-
eh bentar bentar temen gue yang di tigaempat lagi ngebanding bandingin sekolahnya sama sekolah gue
brb bentar ngebacotin -__- gaya banget su, jelas jelas bagusan sekolah gua
TAI BANGET SU -_- BACOT BET. SU. GATAU MALU. MAU NGOMONG PIKIR DULU.
oke fine. BERAPA KALI HARUS GUE INGETIN, KALO MAU NGEBACOT JANGAN SAMA GUE-__-
GUE GAK AKAN BRENTI SAMPE LO YANG KALAH.
......
OKE DIA SUDAH OFF, DIA KALAH.
MAMAM.
LIKE I SAID. pasti harus lo yang kalah -__--

oke back ke inti postingan.
duh maaf yeee, emosi gueee, gaya banget dia -__-
nah nah jadi kali ini gue mau ceritaaaaa
baru kali ini niiih gue ngikut eldeka buat jadi pengurus osis
yaaaa it's been 4 days, and i was...........extremely tired with all the dagdigdugder in my heart setiap menjelang eldekah -__-
kalo masalah di test mentalnya gue gak terlalu gimana gitu, soalnya dari smp udah biasa pas ekskul yang gue masukkin dulu juga h3h3
gue juga takut gabisa jawab pertanyaan jugaa >.<
gue gangerti tapi, kenapa kalo sama orang lain, gue bisa bikin sampe mereka kicep, sedangkan ini gue gabisa berargumen dengan tegas dan lugas -__- killmenow....
naah jadi sih tadi setau gue ada yang di eliminate -__-
pfftt gue sendiri sih masih agak ragu, apakah gue bisa atau engga seandainya gue memang dapat jabatan itu, tapi gue bener bener pengen nyoba sekail kali berorganisasi dan berhubungan dengan orang banyak, memimpin sesuatu yang bener bener gitu --a gak cuma sekedar bossy doang~
yeah so here i am, tadi gue abis test tertulis gituuu, jadi nanti kayanya senin di sidang gitu deh :S
takut eh gila gue ><

eh tapi gue itu sekarang lagi ada di sikap pasrah~ bukaaan bukan sikap pasrah kaya sepeerti pemanasan buat ekskur modern dance disekolah yang juga gue ikutiiin, itumah bikin encok. jadi.... gue itu pasrah... pasrah kalo di eliminate.... pasrah kalo lanjut juga (yang udah pasti mungkin engga-__-).... jadi ya gitu deh kawan kawan :"(
gimana ya... rasanya tuh kaya nahan kentut yang gabisa ditahan, tapi harus ditahan (?) halah apasih gue -__-- gak lucu banget

tapi gue kaya punya trik sendiri buat ngehilangin dagdigdugder yang gue rasain
bentar bentar.... gue bete liat mas adit moto moto mulu daritadi niih, DIA TUH NGOMONGNYA ITU KAMERA BUAT GUE, TAPI KALO GUE MAU MAKE, TRUS KAN GUE MAU MINTA AJARIN, DIA GAMAU NGAJARIN, GUE TAU TUH MAKSUTNYA BIAR GUE GAK MAKE KARNA GUE GAK NGERTI. TAI LU SU.
kenapa sih dia kebiasaan gituuuuu iiihhhhhhhhhh!!!! KALO MAMA YANG BELIIN SELALU AJA DI AMBIL ALIH DIA
ANJIANG ><!
IH KESEL GUE BELOM ILAAANG SAMA DIAAAA....... BRB NGILANGIN KESEL DULU.
IH MASIH KESEL-_- KALO BACA KALIMAT SEBELUM KALIMAT YANG BARU SAJA GUE TULIS INI


















S
S
S
S
S
S
K
K
K
K
I
I
I
I
P
P
P
P
.
.
.
.
.
.
.



oke gue udah gak melihat kalimat kalimat ngeselin itu lagi-__--
yaaah sekarang gue mencium bau asep rokoknya mas adit
ngeselin -__-
AH TAU AH
NANTI GAK SELESAI SELESAI POSTINGAN GUE GARA GARA SI GEMBEL -__-
oke baliklaah mood...........
*merenung beberapa saat*
BACK -_-
gue........tadi mau ngomong apa?
oh iya cara ngilangin stress eldekah gue adalah membuat orang lain tertawa dan diri sendiri tertawa juga tentunya xD
jadi kalo mau bikin pisimisih nya, gue kaya praktek gitu kira kira pertanyaan apa yang bakal ditanyain sama kakak kelasnyaa -__-
akhirnya gue kaya bilang ke anak anak gini,
"eh oy! OY!!! bantuin keeek bikin pisimisih"
"gue juga belooommm"
trus gue maksa aja tuh buat dibantuin xD *pasang devil face*
trus kan gue bilang, "kalo ditanya kemampuan kamu apa? gue jawab apaan?"
"jawab aja karna saya memilih yang sesuai dengan minat dan kemampuan yang saya punyai"
gak nyiapin gitu gitu~ kenapa gue gak bisa sesiap hana  :'(
akhirnya gue punya keputusan sekarang, setiap ada yang tanya apa kemampuan yang saya punyai, saya akan menjawab dengan tegas dan lugas, juga secara padat dan berisi.
..................................................................

KEMAMPUAN SAYA ADALAH :
- SIKAP MENGUPIL DENGAN SEMPURNA

..................................................................
masa itu dijadiin misi xD wakakkaak apaan coba gue

soyi................cuma segini dulu dulu, lalu itu tyang gak sama apaan kak?
hftt ngantuk banget
capek gueeee
besok pagi pagi gue mau belajar ah, doain ya niatnya gak bubar xD
doain juga biar Allah ngasih pilihan yang terbaik, gue cocok gak menjabat di organisasi itu~
jadi.........gue op sekarang

baybay
yukmari

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates