Friday, September 21, 2012

saturday morning

nyaaang pokorinyang nyaangg!!! ^o^
haiiiiii, it's saturday morning and what a day, gue cuma bisa mandangin tv sambil liat liat liputan tentang sm town world concert :( bete gabisa nontooonnn haaaaa
kenapa tiketnya harus semahal itu? haa? kenapaaaa?
dan disaat gue sedang bete betenya kaya gini, lo mesti tau, mba ovy malah joget joget depan gue meraga-in gerakkan senam -_-- with no pants dan hanya dengan baju gombrong
perlu gue share videonya? gak keliatan juga sih tapi
dia baru aja liat hiphop hiphop gitu di tr**s7, trus dia kecewa karna senamnya gitu doang
langsung aja dia tunjukkin kebolehan dia untuk berhitung 1-8 -_-- gadeeeng, senam maksut gue
gerakannya menjijikkan sangat. gangerti lagi gue apa yang ada di pikiran kakak gue satu ini, rasanya gue pengen ngumpulin angin kentut di pantat gue sebanyak-banyaknya, trus gue kentutin dia yang lagi joget joget depan gue sekarang ini, biar segera berhenti -__- bete gewla liatnya

eh ngomong ngomong semalem gue mimpi gue lagi ngikut sodara gue pulang kampung kayanya, tapi gue bingung, kok ke daerah daerah islami gitu :S padahal kan kampung pakde gue diatas gunung noh bareng sapi sapi ompong yang suka bajak sawah -__- eh apa jangan jangan pakde gue juga ikutan bajak sawah? gatau dah :| cuma dia dan giant yang tau
nah jadi giant -_- maap maap lagi nontonin giant senam depan gue
gue gangerti kenapa kakak gue masih segede giant padahal udah ikut senam dan berenang tiap hari
mungkin kehendak Tuhan -__-
oke back ke mimpi gue tadi, jadi di mimpi gue itu, tempatnya baguuuussss banget, banyak masjid masjid yang kaya kerajaan gitu, ih seneng deh liatnya :')
dimana itu yaaa, duuh siapa tau nanti suatu saat gue beneran kesana deh, amiiinnn
tapi selama di mimpi itu gue cuma ada di dalem mobil yang lagi berjalan, gue gatau gue mau dibawa kemana hubungan kita, kalau dia terus  menunda-nunda dan tak pernah katakan cinta~ u,u /plak
ampun ampun, iyaa jadi pas udah kaya gitu tiba tiba gue kebangun deh #dilematidur
bete ya gak sih, mending dah kalo lagi mimpi kaya gitu doang, kalo lagi mimpi di cium sama taylor lautner trus belom sempet dicium tibatiba kebangun kan gaenak abis -__- dilema banget

well kemaren gue anniv ama cowok gueeee, cieee yang jones jangan ngiri yaaaaaa akakakak
yak dengan dibantuin sama om ivan yang alisnya super tipis dan rambutnya yang lebat dan juga panjang, gue berhasil bikin surprise buat si tiang listrik --v wakakak
ya gak spesial sih, namanya juga baru 3 bulanan ahaha spesialnya nanti aja pas nikaaah *amiiinnnn
naah pemirsa, ketemu lagi diminggu depan dalam acara, indri eank mencoba tuq tegoeh~ GORDEN WAYS!!! /plak
oke babay!!! ^^

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates