Saturday, September 22, 2012

i hate the fact that i......-_-

haiii, hari ini gue bangun jam segini padahal ini hari libur, dan itu adalah sebuah kesesuatuan :3
gak gak, sule gak perlu sampe koprol kalo cuma buat hal ini.
naah gue kebangun sih sebenernya --a soalnya belum ngerjain pr silsilah keluarga dari guru sejarah gue. yaudah tuh kan gue bangun. gue search search foto keluarga gue dan sodara sodara gue
sampe akhirnya gue harus berhenti pada pencarian foto nyokap gue-__- gue memutuskan untuk mengasingkan diri aja abis ini bareng sama paus akrobatik ke langit ke 7
kan gue nyari foto nyokap gue di facebooknya aja kan biar gampang, eh lagi gue cek foto profilnya, gue liat ada foto gue dan nyokap gue, dengan tampang senyum dan pas pasan, dan juga angel dari atas
KILLMENOW!!!
dan itu fotonya apa banget tau gaaak ><
gue langsung memutuskan untuk berlari sejauh mungkin dari kenyataan, gue capek menerima kenyataan kalo dulu gue alaynya gak tahan
eh gakdeeeenngggg, gue langsung buka account facebook nyokap gue dan gue mencoba untuk ngedelete foto itu
dan sekarang foto itu menghilang dari peredaran *alhamdulillah
gue capek hati bre kalo buka buka foto jadul, alay semua isinya muka gue :|
sampe sekarang juga sih tapi akakaak
yah tapi gue kaget super sama foto itu :|
oke gue cao dulu deh~ belom selesai ini nyari nyari foto. babay~

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates