Wednesday, October 10, 2012

lagi? ulangan lagi? LAGI?

gue capek. gue speechless.  yang mau gue jadiin tema postingan di blog beberapa post kebelakang+kedepannya bakalan ulangan doaaannggg atau gak tugas
gue capek. awalnya gue merasa, HIGHSCHOOL IS GONNA BE FULL OF FUN, the truth? not at all.
NOT AT ALL. NOT-AT-ALL. NOT.AT.ALL.
*diulang biar lebih jelas*
gue berasa kemakan mimpi mimpi yang dijual lingkungan disekitar gue yang meyakinkan gue bahwa highschool is full of fun. semua pada bilang sma tuh enak, ya gak bilang juga sih kadang, tapi mencerminkan seperti itu, pulang sore, nongkrong sama temen temen, seru-seruan.
manalagi semua acara di tv mencerminkan seperti itu -__- HHHHHHHH
gue kesel banget intinya. tiap gue ngeluh kalo sma itu berat, temen temen gue pada bilang gue lebaaaayyyy, katanya "sma tuh nyantai ajaa, buat seneng seneng, main main doang"
hvvfftttt God please, gue bener bener gak ngerti ada celah dimana buat nyantai :"
tiap hari ada aja anjir ulangannyaaaa
selaginya gaada ulangan, itu tugas gak brenti brenti dateeennggg
dan betenya adalah, gue selalu aja telat tau tugas apa yang harus dikerjain, karna :
1. gue gak pernah nyatet tugas
2. selaginya gue nyatet gue lupa gue catet dimana
3. nyoba sms anak anak, gaada yang bales karna pada gapunya pulsa/lagi belajar/gak ngaktifin hp karna belajar -__- *oke bedanya apa euy sama alasan kedua
jadi pada akhirnya, gue tau tugas karna kebetulan bara on fb trus ngechat ke gue kalo dia "capek sama gunungan tugas yang gak abis abis" ya setidaknya seperti itulah yang dikutip dari chat beliau kepada saya tempo hari /plak
hffftt sampe lo mesti tau, kalo udah gaada ulangan satu hariiiii aja, sampe rumah, setelah adzan isya, gue langsung tidur
bener bener berasa loh bedanya, bener deh -__-
temen temen gue juga bilang gitu
jadi kalo ada waktu luang, kita bukan belajar. kita tidur. capek -___-
hhhhh intinya gue capek. banget malah :"(
okeeee gue harus cao, besok masih uts, gue harus belajar :"
doakan besok gue bisa ngerjain vektor dengan lancar dan menemukan jawaban yang benar :"
amiiinnnn
Bismillahirrohmanirrohim!!!! Allahuakbar!!!! (?)

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates