Monday, October 15, 2012

Start to missing all this people ;')



haaaa malem malem tiba tiba galau u.u
keinget sama temen temen deket gue di pico yang sekarang cuma tinggal satu ataupun dua orang yang masih contact-an :'(
mmm, talk about all these people...........semuanya udah kaya keluarga baru buat gue :')
makanya pas lost contact gue sedih banget :(
ya sebetulnya bukan lost contact juga sih ._. tapi yaa udah bener bener jaraaaannggg banget ngobrol :'(
here are some pic with all those people ;')















gatau kenapaaaa, gue benci banget rasanya kalo ada yang ngeremehin ini game, mereka yang ngeremehin game in gue rasa adalah mereka yang belum pernah nemu keluarga baru atau kebahagiaan baru disini disaat semua yang ada di REAL WORLD gaada yang bisa bener bener ngebahagiain
yaah mungkin emang agak lebay, tapi bener deh, sekalinya udah punya keluarga baru di pico, pasti bakalan ngerasain bangeeettt gimana game ini bukan game yang pantes diremehin
yeah the negative side of this game is, it may occur a sorrow too ._.
setiap kita punya temen baru, temen itu pasti nantinya akan pergi juga, entah itu pensi atau cuma sekedar vacum yang rata rata pada akhirnya bakalan pensi juga :( gara gara semua punya kesibukkan masing masing

hmm yaa semua hal punya sisi positif dan negatifnya, gue sih juga udah mulai mengurangi intensitas gue dalam main pico, soalnya semua tugas tugas dan ulangan ulangan disekolah gak brenti brenti, so i really don't have much time to play :(
buuut, kalo gue emang bener bener punya waktu senggang, gue bakalan main ini gameee <3 yeah!
no matter what, gue bakal tetep main ini game walaupun gue bakalan jaraaang banget on <3
tapi gue bakal tetep melestarikan ini game, malah kalo ini game tetep ada sampe gue punya anak cucu nanti, gue mau mewariskan ini game ke anak cucu gue =)) ahahaha
gue tetep mendoakan bair gm sehat selalu dan gak pelit dan gak ngereset amount gumm/token/c$ seandainya kita ngebug O:) AMIIINNNN

yeaaah last, i miss all of you guyyss!!!! really want to meet you guys in real world, or at least in pico again :") I MISS YOUUUU <///333

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates