Friday, October 19, 2012

HappyBirthday! \(^o^)/

Well haloooo, perayaan ulang tahun gue tahun ini yang paling great!
haha yeah baru pertama kali gue ngerayain ulang tahun dengan diceplokkin, karna nyokap gue gapernah nyetujuin kalo temen gue mau ngerjain gue macem macem HAHAHA
yeah tapi seru! dan.......banyak menelan bubuk kopi :S
perayaan tahun ini bareng2 sama dimasss, kebetulan dimas ulang tahunnya cuma berbeda 2 hari dari tanggal ulang tahun gue, yappsss tanggal 15 Oktober. HAPPY BIRTHDAY DIMASSS!!! <3

gue diceplokkin pas hari jumatnya karena kebetulan ulang tahun gue dihari sekolah jadi yaudah gabisa dikompromi gitchuuw
tadinya gue udah mengantisipasi semua kegiatan dikerjain ini dengan sok sok pinjem hape dennisa, karna gue tau, mereka kalo mau ngerjain tuh pasti bikin conversation sendiri tanpa gue diinvite (yaiyalah-_-), trus tapi ternyata mereka malah ngobrol di whatsapp, pas gue liat ternyata mereka mau nyeburin gue ke kolam ikan disamping x5 yang ada disamping jalan ke arah kantin, maka sebisa mungkin pada hari ulang tahun gue, gue menghindari pergi ke kantin, trus karna merasa sudah aman dengan keadaan, besok besoknya gue gak ngecek lagi hape dennisa, dan gue kelewatan rencana mereka nyeplokkin gue ini. jadi walhasil gue kena juga jebakan wakakakak
skenario mereka sih tadinya ngajak gue ke sevel karna katanya tata mau nraktir ulang tahun, gue kesel banget disini, karna tadinya kan gue+dimas+tata janjian buat nraktir anak bareng bareng, kok ini dia gak ngajak ngajak sih mau nraktir :( kan gue gabawa duit jadinya
trus udah gitu pas gue udah jalan ke sevel sama beberapa anak, kok pada gaada disana, pas gue ngecek taman karpol, ternyata lagi pada disana, trus kata salah satu orang yang gue lupa siapa, dia bilang anak anak pada mau disana aja biar lega, yaudah gue samperin kesana, tautaunya...............PLAK PLOK DUAR JEGER JEGIR JEGUUURRR MUKA LU CAURRRR *eh salah-_-v wkwk
ya gitu deeh haha :D


tapi gue seneng banget :D terimakasih buat kalian yang udah ngerjaiiinn+memberikan kadooo
dan menitipkan kata "sialan" pada kalian yang sudah ngerjain gue, gue gabawa baju ganti sama sekali! damn. gue gatau harus pulang naik apa waktu itu, dan nyokap jemput gue masih lama banget -_- dan kalian ninggal gue begitu saja. tai. wkwk
tadinya sempet minjem jaketnya robbi buat nutupin baju gue, karna gue harus balik ke sekolah buat ngambil tas gue yang diumpetin anak anak di sekolah, dan ternyata kelas udah kekunci t(>o<t) dan robbi udah harus balik, jadi gue balikkin jaket dia dan terlihat kumel -_-
yeah tapi seneng abis \m/ haha
akhirnya gue pinjem baju anggit, trus ngerepotin ninis karna nebeng dia pulangnya ._. maaf ya nis......
pas mau pulang, ternyata ketemu si kanti+nasya+dito baru turun dari angkot, mereka membelikan gue sepotong baju :") ya Allah mereka bela-belain beliin baju buat gue......baiknya kaliaaan :'* sumpaaah cinta bgt sama xenam hihiw



dedzit hirardefotos of dis momen :*
Hana, berfoto dengan board ucapan buat gue haha :"D
this photo taken on : 19-10-2012
(L-R) navyra, indri
navyra ngajak foto dengan ragu2 karna takut gue peluk dan kena kopi yang ada di badan gue -_-v
this photo taken on : 19-10-2012 
Dimas, yang ikutan kena diceplokkin
berfoto dengan wishboard gue karna kebetulan dia gak dibuatin  :(
sabar ya dimasss :'(

HAPPY BIRTHDAY ADHIMAS MAULANA MA'RUF!!!!

this photo taken on : 19-10-2012
  
yaaah sebetulnya ada lagi foto-foto selama gue diceplokkin, tapi yasudahlah, gue sudah cukup banyak menelan kopi dan tepung-tepungan :"D
my wish buat gue dan dimas :
1. semoga makin dewasaaa
2. suskes terus di 28
3. semua keinginan dapat terkabul
4. bisa berubah jadi orang yang lebiiihhh baiikkk
5. bisa masuk jurusan ipa \m/
6. bisa lebih taat ibadah
7. semua yang bestbestbest deh buat kita diimmm haha
8. semoga kedepannya, xenam tetap solid dan tetep bisa ngerayain ulang tahun bareng bareng terus kaya gini!!!!
9. XENAM GANAS JAYAAAA!!!!
AMIN!!!!

and thanks for risma, hadiah ulangtahunnya unyu banget! <3

thanks buat semuanya!!!
milaffyuuuuu guyssss

last!

HAPPY 15th BIRTHDAY

ADHIMAS MAULANA MA'RUF
15 Oktober 2012
&
SETYANINGSIH INDRI UTAMI
17 Oktober 2012

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates