Tuesday, March 19, 2013

another random post

gue lagi iseng iseng nyari lagu yang nice buat ngegalau
dan... i found lagunya the script-the man who can't be moved
seriously....ini bener2 ngegambarin gimana perasaan gue :")
setelah lagunya raisa-terjebak nostalgia yang sama sama sempet gue bikin kalut lagi dalam segala hal cinta cintaan yang terlalu membuat gue mellow
dan tiba tiba gue gak sengaja penasaran dengan post gue yang "Nothing Last Forever" beberapa bulan yang lalu
gue jujur lupa apa yang gue tulis di post itu but i know it must have been about him
dan pas gue baca... gue jadi penasaran kira kira sms apa ya yang dikirim risma ke gue waktu mutusin gue, gue lupa, yang gue tau gue diputusin. that's it. i just take his sms from the negative side.
akhirnya gue memutuskan untuk baca sms dia lagi
gue baru sadar.... he said he wants to still being my very bestfriend like we used to before all this shit happens ._.
and i just thinking, "WHY THE HELL I GET SO MAD THAT TIME WITH HIM? I SHOULD HAVE READ THESE MESSAGE WITH CLEAR MINDS!!! ARGH"
and then i thought..... "ISN'T IT FUNNY? AFTER HE SAID ALL THOSE THINGS TO ME, NOW HE JUST ACTING LIKE HE IS TOTALLY THROWING ME UP? LIKE I'M THE MOST UNWANTED TRASH IN THE WORLD? OH GOD... I GET IN A BIG CONFUSION RIGHT NOW.... WHAT SHOULD I DO?"
arr... mungkin mulai sekarang gue harus mulai mengurangi kegiatan melek sampe malem biar bisa mengurangi kebiasaan mengingat-ngingat memori ini... gue harus uts! gue harus masuk ipa :" gabisa gini terus! arrrgghhh

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates