Monday, March 18, 2013

randompost

well it's 1:35 in the morning, dan gue berencana untuk begadang dengan tujuan belajar materi uts
which just haven't happen yet until now...
gue iseng stalking stalking, trus berakhir pada blog gue sendiri
gue baru tau kalo sekarang blog nyediain kata kunci yang bikin orang bisa masuk ke blog gue
dan ini lucu lucu abis....-.-
gue baru ngecek kata kunci orang orang dan....mereka random abis
beberapa nyari dengan kata kunci rangkuman pelajaran. oke. that's fine.
tapi percaya gak, ada orang, yang kata kuncinya "mimpi dicium taylor lautner" and why in the world google lead this people to my blog? emangnya gue pernah nulis something tentang orang ini di blog gue? gila. ini gila.
trus ada lagi yang nyari meaning lagu-.- kayanya ini ke direct ke list lagu galau gue~
hmm tapi intinya yang paling klimaks itu mimpi dicium taylor lautner-__-
yoo whoever you are, L sukses bikin gue ngakak -.- congrats!
well...it's just another randompost in the middle of the night -_-
bye!

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates