Saturday, March 26, 2011

what the hell story t(-_-t)

kali ini gua bakal posting cerpen yang sebetulnya gua gak mau posting -___-
tapi karena diminta sama..............ya gua posting aja deh :3

oke here we go~

Namaku rara... aku adalah seorang anak perempuan yang tinggal di kota kecil bernama midway...
aku sekarang duduk di kelas 2 SMP

"hany, lo uda ngerjain pr IPS belom?"
"udah tuh"
"Liat dong han, belom ngerjain nih gua"
"ya deh, terserah lo aja... gue mau ke toilet dulu"
"eh eh tunggu PR nya ada dimana?"
"di tas gue" teriak hany sambil berlari keluar dari kelas

proses menyalin PR yang ada di buku hany pun dimulai
tiba-tiba ada suara manggil manggil nama gua dari belakang

"rara!"
ternyata itu sahabat gua, wiskha

"kenapa wis?"
"gapapa, kangen aja gua ngeliat muka lo ahaha"
"dasar! eh lo uda ngerjain PR IPS wis?"
"hah? yang mana?"
"yang hal 173"
"yaowoh gua lupa, lo udah?"
"belom, lo ga liat gua lagi ngerjain?!"
"oh iya, dodol deh gua"
"emang"
"enak aja"
"kan tadi lo yang ngomong"
"iya sih, ya udahlah~ trus sekarang lo nyontek sama siapa?"
"sama hany"
"gue liat dong"
"bilang hany dulu"
"hany nya mana?"
"ke kamar mandi"
"ya udah deh, nanti aja gua bilangnya yang penting ngerjain dulu~ hahaha"

lalu kami berdua duduk untuk menyalin PR dari buku hany

tiba-tiba guru IPSnya masuk
untung aja kami ber dua sudah selesai nyalin prnya hany

lalu kami ber dua mulai mencemaskan hany yang belum juga datang, padahal jam pelajaran sudah dimulai
lalu setelah 5 menit pelajaran dimulai, hany masuk ke kelas
ternyata hany abis dari UKS
iya, hany memang anak PMR di sekolah kami
jadi, tadi tiba-tiba ada anak yang pusing dan mual
ckck bary han~

lalu tanpa terasa pelajaran pun selesai
sebenarnya gua hanya mencatat yang penting-penting doang
soalnya, gua gak terlalu suka pelajaran IPS

pas istirahat, gua cuma ngeliatin makanan yang ada didepan gua
wiskha sama hany pun nanya
"kenapa sih ra? kok makanannya didiemin aja?"
"tau nih rara! gak seru, lagi suntuk ya?"
"iya nih, gua lagi pusing banget..."
"kenapa?"
"gue mau dipindahin nyokap gua ke sekolah nyokap gua..."
"jadi kita ga ketemu lagi dong?!"
"iya, makanya gua sedih, tapi mudah-mudahan aja ga jadi..."
"iya deh, mudah-mudahan aja engga jadi hehe"
"udah dong ra, jangan cemberut terus..."
"gue masih mikirin satu lagi..."
"mikirin apa?"

kriiiing... kriiiiing

"ehh udah bel tuh"
"tapi janji ya ra, nanti pulang sekolah ceritain ke gue"
"gak janji ya hanyyy, wiskhaa..."
"OK"
"yukk masuk!"
"yukk!"

setelah pulang sekolah, gua buru-buru pulang ninggalin hany sama wiskha
karna i'm not in the right mood buat cerita sama mereka

*sampe dirumah*
gua nyalain komputer gua buat buka Facebook
pasti temen-temen gua udah Online daritadi, dan siap nyerbu gua dengan banyak pertanyaan, wth -,-

gua pun mulai Online, dan bener aja!
mereka berdua udah Online dan langsung nyerbu dengan beribu pertanyaan

karena gua pusing dengan semua pertanyaan mereka, gua matiin aja koneksi komputer gua dan milih untuk makan siang

gua akhir-akhir ini kesel sama kelakuan anak-anak OSIS disekolah gua -__-
mereka ngeledekkin gua pacaran sama ketua OSIS
padahal ketua OSIS nya tuh dibawah standar rata-rata mukanya
bisa bayangin kan?

ledekkannya berawal dari chattingan gua dengan ketua OSIS,
kan kalo ada ketua OSIS Online gak disapa dikira sombong, ye ga? engga enak juga kalo dibilang sombong
nah gua chatting sama dia malah tambah salah
gua diledekkin sama semua anak OSIS -__-
BT sumpah gua :p
Untung aja sih gua bukan anggota OSIS~
tapi kalo udah gini gak ada untung-untungnya sama sekali -,- menyeh
daripada gua pusing-pusing mikirin itu, mending sekarang ngerjain PR gua aja deh~

setelah selesai ngerjain PR, gua nyoba nyalain komputer lagi
siapa tau aja teman-teman gua udah pada offline
haha! Untung aja udah pada offline
gua pun mulai asik facebook-an

"ah shit! temen-temen gua off, malah dia yang dateng!"

ternyata tuh ketua OSIS lagi online -,- dan dia nyapa gua
karena gua udah terlanjur kesel, ya udah gua diemin aja chat dari dia
pas gua liat jam, ternyata sekarang uda jam 5 sore, lalu langsung aja gua matiin komputernya dan mandi
"duh, udah jam segini? gue kan mesti siap-siap mau janjian keluar sama temen-temen!"
lalu gua mulai ngeluarin semua isi lemariku, untuk mencari baju yang bakal gua pake
akhirnya gua mutusin pake baju kaos bertuliskan "100% cute" berwarna biru dan celana jeans
karena diluar dingin banget gua pake sweater

akhirnya gua ngehabisin malem sama kedua sahabat gua tercinta itu
*setelah sampai dirumah*
gua ngerebahin badan dikasur
*sigh* "what a long day"
terus gua ganti baju dan langsung tidur


oke that's it, cerpen yang gak jelas dan cerpen paling gak penting sedunia,
maaf postingannya nyampah -__-
oh iya, cerpen ini udah gua edit edit soalnya tadinya tulisan gua alay banget, oke ini gak penting juga buat dikasih tau. sekian. terima kasih, caooo~

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates