Friday, January 4, 2013

i'm turning into a mellow nocturn right now. beware~

haha haloooo
postingan iseng nih, sekarang jam 3:40 in the morning, date : 05/01/2013
dan gue masih terbangun
awalnya gue sih nonton ftv bareng nyokap, ritual yang sering gue lakuin bareng nyokap kalo lagi libur dan kalo lagi akrab akakak
trus abis gitu karna gue laper gue minta bikinin mie sama mama :3 hihi manja dikit boleh dong yaaa tiap hari dimarahin terus abisnya
nah abis gitu, gue kembali mendekam di kamar, maksut hati mau nungguin mas adit pulang biar gue yang bukain pintu, malah dia gak pulang pulang sampe jam segini
trus udah gitu karna gue masih berniat mainin my shop gue di fb, yaudah gue nongkrong depan komputer, bukan! bukan nongkrong yang 'gitu'
gue cuma....yah yunow~ tiduran telungkep *halah apan ini telungkep akakak* diatas bantal, sambil menghadap laptop~ terakhir kali gue kaya gini yaitu pas.......qq an sama mantan hehe ._.
yak sambil nungguin orderan deliveries gue di my shop dateng, gue iseng ubek ubek folder laptop, yang ternyata ada backupan voice notes anniv gue 5 bulan terakhir :"
gue masih bisa merefresh otak gue buat yang 4 bulan pertama, yang 5 bulan kok kaga ada voicenotesnya ye dari doi, kemana ceritanye ini -.- gue yg lupa apa gimane naronya
yaudahlah besok gue cari lagi
yeah here is the recap :")
1st month : masih seneng2nya~ hihiiii
2nd month : kangennya lagi di ubun2 hihi mana mau ngucapin gak bisa grgr gue lg di atas gunung alias pulkam, sinyal bener2 0 disana :"  jadinya susaaah, bisa kekirim vnnya pagi2 kalo gasalah mah
3rd month : gue ngerjain doi~ pura pura ngantuk, padahal sibuk ngirim .gif yang susah banget dikirimnya grgr gueedeee sizenya
4th month : gue lupa ngucapin ke dia, dia ngirimin voicenotes tapi ke gue. gue lupa grgr gue selama berhari2 berturut2 dihujani oleh banyak ulangan, jadi otak gue cuma full sama apa pengertian yurisprudensi -_- damn yeah.
5th month : last anniv :") yang masih gue cari folder voicenotes dari doinya. tapi gue ngucapin ke dia, dan sebagai permintaan maaf gue atas bulan sebelumnya, gue ngepost di blog dan merencanakannya yang berujung dengan gue gak ngerjain ekonomi -.- haha well whateva, gue seneng ngelakuinnya. dan ini berturut2 dgn gue nyiapin ulang tahun dia besokannya -.- bujuk bgt ya akakakak gue menyingkirkan pr2 gue taw cuma buat nyiapin something buat dia hihi

well itu dia! :D gue nangis+senyamsenyum+ketawatawa sendiri pas denger semua vnnya
yeah i still love him, and will always do! ;')

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates