Friday, January 4, 2013

Nothing Last Forever.

haaai :(
huffftt baru berani posting guyysss, takut mewek pas posting ini :'(
yaaah gue baru aja putus, tepat disaat H-5Anniv6thMonth, males sih mau nyeritain asal muasalnya kenapa bisa kejadian :'( gue bego bgt soalnya huhu
tapi ya..buat pencerahan diri...here we go

jadi.....waktu itu gue berantem gara gara........lupa gara gara apa :'( huweey kenapa gue bisa sepikun ini, ya pokoknya gue berantem deh gitu yaa :" terus gue diemin kan tuh sehari, trus baikkan sehari, trus berantem lagi dan gue lupa juga grgr apa :"
nah berantem yg kedua ini bertepatan sama hari paling hectic yang paling gue rasain, 3 hari full gue di riweuh-in sama tugas eo untuk bikin suatu event :" damn
jadi walhasil gue gak sempet pegang hp, sekalinya pegang juga cuma sempet buat baca sms trus udah gabisa bales :"
yaudah tuh.....jadinya gue pikir pikir, yaudahlah sekali kali didiemin dulu, biar introspeksi diri masing masing, trus yaudah...ternyata hasilnya jauh dari perkiraan :"
padahal selama 3 hari gue kerja itu, malemnya gue minta dia nelfon gue :" trus gue kesel tapi, gak kedengeran dia nelfonnya :" and for the first time, disaat gue ngambek dia malah bilang dia nerima aja gue ngambek dan dia malah milih buat tidur, whatthe????
gue udah tuh diem aja, i know something was wrong with him, idk what
dan disaat hari eo pun dateeeng, gue tetep kan gabisa pegang hp, ini HARI H dan gaboleh ada kesalahan sedikitpun, iyakan?
trus malemnya gue coba dm ke dia kan, ngajak baikkan, karna kebetulan pulsa gue abis, gamungkin beli pulsa, tapi tetep gadibales, gue coba mention, dia tetep gabales, gue pasrah abis :"
gue coba sms kan nanya jadinya mau gimana.....dia malah bales yang yah...yunow
dia nelfon gue abis gitu, coba jelasin alesan dia, tapi gue udah gak denger apa-apaan lagi, kosong aja rasanya :" yang gue lakuin saat itu cuman nahan nangis biar gak kedengeran sama orang rumah, karna lagi bener bener gaada tempat buat nangis. Gue matiin telfonnya sebelum dia kelar ngomong, gue udah gak kuat :"
dia coba hubungin gue beberapa kali, tapi gak gue angkat, akhirnya dia yang nyerah dan sms ke gue buat nerangin semuanya, gue cuma bisa bales yang gue bisa. yah biarin lah isi smsnya tetep kesimpen di hape gue, no one needs to know :"
yah pokoknya itu terakhir kalinya gue dapet kabar dari dia, setelah itu gapernah ada kabar lagi, sempet beberapa kali gue coba hubungin, dia cuma bales sekitar......4x kayanya :" dan sampe sekarang bener bener lost contact

setelah gue tanya tanya ke om ivan, ternyata risma mutusin gue karna takut gue nungguin dia kelamaan. HELL WHAT? gue gapeduli berapa lama gue harus nungguin lo......gue cuma bisa ngeluh dalem hati sekarang, kenapa sih risma bisa mikir terlalu jauh kaya gitu :" gue capek, gue udah coba jelasin lagi ke dia seberapa gak pedulinya gue sama itu, tapi...ya dia bisa jadi sangat keras kepala kalo udah buat keputusan, yaudah...sekarang gue cuma bisa terima nasib
gue bakalan nungguin disini, gapeduli berapa lama, gue bakalan tetep disini.
sampe akhirnya lo bakalan balik lagi, mungkin kedengeran desperate banget, tapi..ya emang gue desperate, mau diapain lagi

hubungan yang tadinya gue pikir bakalan last forever, tapi ternyata engga :"
gue cuma bisa berharap sekarang :')
yeaa, i'm a lot better right now, but still...it hurts sometimes hehe
well there is for now, semoga kalo gue ada posting tentang cinta cintaan lagiii itu saat gue balikkan sama risma <3 hehe bantu doakan ya kawan :'(

end of the post. milaffyaguys!~
Bismillahirrohmanirrohimmmm ^.^

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates