Tuesday, January 15, 2013

Mimbar Kreasi \m/

WOHOOOO mimbar kreasi :D
yeay! akhirnya kelar hahahaha
lewat juga akhirnya mimbar kreasi.....setelah galau untuk menentukan apa yang bakal ditampilin......hihihi xD
yeaah seru abis! dan mimbar kreasi kali ini yang bikin gue makin sadar, betapa gue bakalan kangen banget sama x6 setelah semuanya dipisahin karena penjurusan :(
just like riski said : "PERSETAN DENGAN PENJURUSAN" yeaah :" what the hell is that thing, who separate us from each other :(
gayakin bakalan nemu kelas kaya gini lagi di kelas 11 nanti :'( bener bener gak yakin.......
okeeee back to the mimkres
yaak setelah melewati 2 hari yang nyiksa, karena gue harus ngerekam ulang audio yang tadinya hampir kelar :"
kita kelar \m/ dan seenggaknya kita sukses bikin ketawa kakak kelas :"
tadinya gue udah freakin' out banget, karena lawan kita x1 yang menurut gue kreatifnya super._.
tapi alhamdulillah berakhir bahagia *ea haha
yeaah jadi inilah kami yang berpartisipasi dalam mimbar kreasi kemariinnn! <3
melaffyuxegaaa xoxo



Senin, 14/01/2013
Mimbar Kreasi X6 : Malam Minggu Tiko

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates