Sunday, November 18, 2012

DAMN.

damn gue mau curhat beberapa menit dulu di blog...
gue pasrah banget oy buat ulangan geo besok, gue udah niat tuh kan ya awal awalnya, gue liat buku  bse gue ternyata bab 2 isinya cuma dikit, pikiran gue "wah anjir cuma dikit mesti semangat nih"
seperti yang kalian liat, gue udah ngebuat rangkumannya di postingan blog, ternyata tadi... beberapa saat yang lalu. gue buka buku geo gue yang satu lagi, ternyata ada materi yang di bab 2 bse gaada, pas gue cek lagi, ternyata kalo disamain, di buku bse harusnya sampe bab 3 =_=
gue belum ngerangkum apa apaan oyyyy bab 3nya
mana ada elongasi dan blablablanya
awalnya gue udah mencoba untuk suka dengan geo, ternyata tetep aja :" ujung2nya ada aja yg bikin gue benci. DAMN!
gue pengen tidur trus pasang alarm besok jam set3 pagi segede gedenya, biar bisa belajar karna gue baru aja selesai nge-kuning-kuningin materi buat ulangan besok di buku gue dengan maboknya sehingga buku gue sekarang gak jauh bedalah dengan yang suka ngambang-ngambang di kali-_-, jadi besok gue tinggal mahamin aja nih (4 kata disamping dicoret dan dipilih untuk tidak dimasukkan kedalam bacaan karna tidak sesuai dengan kata yang seharusnya ditulis-_-) harus mahamin, apa yang ada di postingan blog+baru aja gue kuning-kuningin di buku+downloadan materi yang dibuat dito -_- (kata aja gak seharusnya ada disini, ini berat. berat. bukan. bukan badan gue yang berat. berat badan gue gak pernah memberat. pelajaran ini. materi ini yang memberat. damn. damn yang berat.)
gue lelah. harus menjalani ini sekitar 2 tahun 53 hari lagi kurang lebihnya mohon dimaafkan.bukan. bukan harus menghafal geo. gue janji gue bakalan berusaha biar gak masuk ips. dan gue gak akan masuk ips! :"
gue gamau bertemu dengan pelajaran ini. sosio. apalah itu namanya
apalagi harus ketemu dengan te we es. guru eko yg gak ingin gue temuin sama sekali itu. dia. iya dia.
damn. terlalu banyak damn yg ada dipikiran gue saat ini.
gue gak yakin besok ada hukum keppler 1 di otak gue. ataupun yang ke-2, bahkan yang ke-3.
hanya ada damn.

DAMN.

off to bed. mencoba merefresh otak 1 atau barangkali atau barangsungai atau bahkan baranglaut 2 jam -_-
setelah itu bergelut kembali. bukan... bukan dengan pegulat atau belut. gak. dora gak cerai sama boots.
iya, elongasi adalah bahasa kasarnya dari kamumemberi.
shit. stop semua ocehan ini.
bye~ off to bed. bismillah! jiayoooooo!!!!!!

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates