Friday, November 9, 2012

FINALLY!!!

phewwww finally guyysss
all this mess oveeerrrrrrrr ~_~"
*taking a deep breath* fuuh ;'D
yaaah tinggal nunggu di dampratnya ajasiiih ahahah
heeey anywaaaaayyy gue penerimaan raport bayangan hari ini :D
alhamdulillah gaada yang remed, it's such a miracle, ada deeng tapi agama, itu juga grgr scannernya abalan
eh bentar.......tapi gue mulai memikirkan kata kata evin kemarenan niih
"agama aja remeeed AHAHAHA keimanan lo perlu dipertanyakan"
dan juga gue harus mulai memikirkan omongan bara tempo hari ke gue
"kentut yang panas itu biasanya bau"
atau mungkin kata kata sheila.....
"salah bar, yang panas itu tandanya lo udah mulai cepirit"

oke gue bingung harus dengerin yang mana, kata kata evin cuma ngebuat gue lebih merenung akan sudah sampai mana tingkat keimanan gue :"
kata kata bara dan sheila hanyalah percakapan dua temen gue yang didasarkan oleh pengalaman kentut bara beberapa menit sebelum percakapan itu dimulai, yang menurut bara, kentutnya panas, yang sedangkan menurut sheila itu adalah kentut yang mengeluarkan ranjau -_-


key skip..........................
gue gamau mempermasalahkan lagi masalah kentut "hot"nya bara, atau cepiritnya sheila, gue mau mikirin masa depan gue*caelaaaah akakakak
gak deeengggg
gue mau mikirin gimana caranya gue bisa ngangkat mobil gue biar gue bisa cepet sampe rumah =_=
jalanan didepan gue bener bener gak bergerak, bagaikan air diperairan tenang yang nabrak tembok yang pada akhirnya itu air benjol (?)
oke fine sok puitisnya -_- gatotzzzz
well...seriously, gue udah 3 hari berturut turut sampe rumah malem teruuussss -__________________-
the traffic is tooooo damn mainstream *alah apasih -_-
eh tapi bener, kemaren pas hari selasa, gue sampe rumah jam 9-an -_-
kemaren tuh gue sampe rumah jam berapa ya gara gara les-_-v
2 hari kemaren aja gue hampir telat!!! damn!!!
tapi alhamdulillah masih boleh masuukkk :"|
aneh banget wooy, jam 6 pagi di lampu merah pertanian kearah sekolah gue udah macet-_-
tay beudh
sampe sampe gue harus lari dari sebelum sepel, sampe sekolah gue =_=" bau asep woy rambut gueee
hft gue capek sama hidup guueeeee
untuung aja tadi pagi gak macet :') alhamdulillaaaaahhh
gak telat deh jadinya HIWHIW
anyway gue ngantukkk~ mesti nyimpen energi buat baca gerakan nanti soreee >.<
baaaay!!! seeyaaaa~


with luv
indri <3

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates