Saturday, November 3, 2012

this.................. ;'(

gaaaah i don't know......
lagi galau :(
gue gangerti lagiii
"this.", makin kesini makin berantem terus.
salah gue sih emang. gue yang sensian, bgt malah.
tapi ini...barusan.barusan aja.ada satu hal.beberapa kata.yang ngebuat nyesek.perlahan-lahan.
ya, kumpulan "kata itu"
gangerti gimana ngejelasinnya
yang jelas gue gak siap.yakin gue gak siap.gue lagi banyak masalah.ditambah ini. gue gangerti mesti make otak gue buat mikir yang mana dulu.
gue tau gue beberapa hari ini makin gaada waktu lagi buat "this."
ya gue minta maaaffff, dimaklumin ajalah :'(
haaaah gue tau kook pasti udah capek banget ngemaklumin gue
alaaah yaaah gatau lagi lah gue. gabisa diungkapin, disini especially.
biarin. cukup didalem sini aja yang ngetahuin. yang ngerasain. yang mendem.



yang jelas..............minta maaf banget, maaf gabisa jadi yang terbaik, cuma bisa jadi cewe manja, nyebelin, ngambekkan, gapenting. maaf....

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates