Tuesday, November 20, 2012

JOYEUX ANNIVERSAIRE MY LOVE :')

                       



JOYEUX ANNIVERSAIRE!!!
Je t'aime :'*
gak terasa udah 5 bulan aja ay :')
dulu waktu pertama jadian,
kayanya ngebayangin bisa ngelewatin satu bulan rasanya lamaaaaa banget
pengennya cepet cepet anniv, padahal baru kemaren jadian ahaha :')
sekarang....... haha udah 5 bulan aja

haaa selama 5 bulan perasaan aku terus yang bikin masalah ._.
hal sepele seriiing banget aku masalahin :"
kadang sih cuma pengen bikin perhatian kamu bener bener cuma buat aku
tapi ya kadang emang bener bener bete-_-
abisan kamu siiihhhh x'p

anyway aku mau ngakuuu
iyaaaaa kadang aku bete kamu main basket terus :"
tapi kan aku gaboleh egois...
aku juga sering gabales sms kamu grgr ekskul/tugas/ulangan...
jadinya aku tahan tahan doang betenya :"
ya tapi gapapalah~ :D hehe

and....
maaf aku sampe kelupaan bulan lalu kalo kita anniv :(
capek banget soalnya waktu itu :(
maaf ya....
I SWEAR. gabakal lupa lagi!
kalo aku sampe lupa, MAAFIN YA xD ahahaha


udah aaah, mau lanjut rangkum eko :"
kepotong berapa jam nih waktunya :" heuuu
tanggung jawab temenin aku ngerangkum+ngehafal!!! ><
awas luuu kalo engga xp


well, see you then, maaf gaada kata-kata romantis :"
maaf cuma bisa ngelakuin ini :"
gaada lagi kok yg ku harepin selain langgeng terus sama kamu :')
I LOVE YOU.

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates