Friday, November 2, 2012

Stupid Conversation (Part 2)


welll akhirnya gue ngerjain juga ini postingan -_- wkwk
langsung baca saja yaaah ;)

*lanjutan part bokap dikit*
1. Bokap gue sekarang lagi nerusin s2 nya nih~ tapi dosennya repot banget menurut gue -_- masa ngirim tugas lewat email, udah tau yang kuliah udah pada tua tua, pake sok sokan disuruh ngirim email, lagian kek dosennya bisa buka email aja *es mosi*. wk gimana gak emosi gue -_- akhirnya yang kena sasaran ditanyain kan gue mulu hiks :'( mana diajarin kaga ngerti ngerti, naik turun darah gue njir -.- wkwk
nah berhubungan dengan masalah email email itu, mba ovy nyeritain ke gue xD jadi waktu itu dia yang jadi korban ditanyain bokap~ wakakak
gini ceritanya................
("B" sebagai bokap, "M" sebagai mba ovy)
B: kok gabisa sih >.<
*semua diem*
B: et deh kok gaada sih, katanya udah ada!
M: *nyerah* kenapa sih pak? -_-"
B: ini loh, katanya temen bapak udah ngirim tugas kuliah ke email bapak, kok bapak cek gaada!
M: udah log-in belum ke emailnya?
B: udah
M: nah trus?
B: ya ini gaada >.<
M: *ngecek* WAHAHAHAHAHAHA XD ya pantes gaada atuh pak~ orang dari tadi bapak buka inbox smartfren (modem gue), bukan inbox email
B: ooh salah ya ._.

jadi kalo smartfren itu di aplikasi dial modemnya, ada inbox dan blablablanya~ nah karna icon inboxnya kaya kotak surat, makanya bokap gue ngira itu email masuk ==a edodoe~ macam mana pula si bapak ini

M-O-V-E_P-A-R-T
tiap partnya gue cuma ceritain beberapa ya :| muehehe males posting brew~
part Mba Ovy!
1. kejadian yang ini itu pas gue lagi main di kamar mba ovy, dia lagi siap siap mau jalan gitu sama pacarnya~
nah gue merhatiin dia, gue liat liat rambutnya bagus dibandingin rambut gue ._.
gue serius nih nanya sama dia............................
("G" sebagai gue, "M" sebagai Mba Ovy)
G: mba, kok rambut lo bisa bagus dah
M: iyadooooooonnnggg~
G: kok bisa? pake apaan lu? kita kan harusnya satu gen -_- kalo rambut gue jelek ya harusnya lu juga jelek
M: ya gue mah pake yang ada aja.....
G: *mulai dengerin dengan serius*
M: .......kalo ada minyak rem ya gue pake minyak rem, kalo ada minyak jelantah ya gue pake jelantah, fleksibel aja hidup gue~
G: *jedotin pala ketembok*

2. nah kan kemarenan gue lagi mau prom night nih, karna nyokap gue wali kelas salah satu kelas 9, nyokap gue otomatis ikut juga. Nah nyokap gue bikin rok tuh buat ke prom night, pas udah jadi ternyata itu rok jadinya lebar banget xD
karna roknya kaya ada lipet-lipetnya gitu, nyokap jadi bingung mau pake baju apa. trus dia nanya ke mba ovy.
("N" sebagai nyokap, "M" sebagai Mba Ovy, "G" sebagai gue)
N: vy, mama pake baju apa nih atasannya, bingung :(
M: coba pake ini~ *nawarin manset*
N: gamau ah, mama sesek dadanya kalo pake gituan, orang itu kan ngetat banget. lagian masa acara resmi pake baju gituan
M: ya coba dulu lah
N: gamau ah
M: nanti pake jas luarannya
N: jas apaan? :O
M: jas ujan :) *ngeloyor pergi*
G: *menjalankan tugas untuk tertawa* wakkakakaakkakakakkakakakakak jas ujan xD

3. ini late night chat banget yang ini -_- jadi sebetulnya gue lagi nungguin mba ovy, mau make laptop buat daftar rsbi. nah dia lagi asik bikin movie dari foto fotonya yang di pulau tidung kemaren sama temen temen kantornya. gue udah ngantuk banget padahal, soalnya besok mau kesekolah buat verifikasi langsung ke sekolahnya~ tapi mba ovy gamau ngasih laptopnya T^T

nah sambil gue nungguin dia gue iseng tuh ganti ganti acara tv, sampe akhirnya gue nyerah dan nonton ftv karna gaada acara bagus. nah selama itu ftv jalan, mba ovy bawel banget -_- wkwk
check it out~
("G" sebagai gue, "M" sebagai mba ovy)
- dialog ftv : mmm kamu tau gak? aku sekarang ngerasa tenang banget. kalo aku butuh saran...ada kamu, kalo kesepian....ada kamu, jadi aku gak perlu bingung......
M: iyeiye, berak juga ada kamu -_-
G: *ngakak* gila lu ya, mana ada orang pacaran sambil nungguin pacarnya berak xD wakakakak

- *artis ftv ngomong "enak aja" berkali kali*
M: dih ketauan banget tuh masih amatir
G: lah kok?
M: iye, ngomong "enak aja" aja ampe berkali kali
G: ooh
M: ambil kalkulator de!
G: ngapain -_-
M: itungin cepet dia ngomongnya berapa kali!
G: -_-

-*sambil tetep ngerjain movie maker*
M : wahanjir
G : ngapa lagi sih lu
M : lagu (backsound moviemaker)nya lama banget kelarnnya, bisa ampe besok pagi nih gua
G : *gue dengerin untuk mencoba mencari pembuktian* akakakakakak iya juga ye
M : lama banget, bisa bisa kelarnya barengan sama maling yang baru pulang dinas nih
G : AKAKAKAKAKAKK xD

after awhile..............
akhirnya gue ngadu tuh ke mama, abisan dia lama banget hft :( sampe akhirnya dia panik, diakan orangnya panikkan tuh, dikit dikit gemeter :S dia buru buru mencet tombol save di project movienya dia, setelah loading, 3 detik kemudian itu layar moviemaker ketutup sendiri....................dia panik takut gak ke save, ternyata bener aja xD itu project gak ke save~ gue ketawain njir wakakakakak *evil sister laugh* lu bayangin dah itu udah bikin 3jam+ tiba tiba ke close+gak ke save akakakakakak
mamam banget mba ovy!!!! xD


4. NAAAAH YANG INI NIIIH -___- gue gangerti apa dia yang bego, atau gue yang bego karna malah bertanya sama orang bego. hmm agak susah juga dijawab sepertinya :/
jadi waktu itu gue lagi dimobil otw mau beli luaran buat promnight gue, ya gitulah~ sama mas lucky, mba ovy, mama. nah macet tuuuuh waktu ituuuuuuuuu, jadi gini nih ceritanya......
("N" sebagai nyokap, "G" sebagai gue, "M" sebagai Mba ovy)
N: de, mama mau pipis nih *ngomong bisik bisik karna takut kedengeran mba ovy*
G: ha? yaudah bilang aja sama mba ovy~ yang bawa mobil kan ono ono noooh
N: engga ah
yaudah akhirnya gue mengalah demi nyokap tercinta *hoek -_-
G: mbaa mama mau pipis tuh kayanya
perhatikan jawaban mba ovy!!!! perhatikan!!!!
PERHATIKAN!
M: yaudah nanti beli kalo ada yang lewat~

shit maaaannnn -_- gue gangerti apa gue yang begooo, atau mba ovy yang budeg, atau mba ovy yang bego, atau mba ovy yang bego, atau mba ovy yang bego, atau kembali lagi ke pertanyaan awal gue...apa dia yang bego, atau gue yang bego karna malah bertanya sama orang bego. gangerti lagi deh gue :|
rasanya kalo ada orang yang mau mungut dia dan semua lemaknya itu dari atas kursi itu sekarang juga, gue bakal kasih dengan sepenuh ikhlas, malaaaaaah, kalo gue punya dua kakak kaya dia, gue bakal kasih secara gratis juga yang satunya, masih secara gratis dan penuh ikhlas juga. ada yang minat? -__-

5. hmm ini cerita yang sampe sekarang masih bikin gue ngakak guling guliiinnggggggg xD
jadi gini.....
mba ovy kan punya notebook tuuuh, eh yang kecil tuh netbook/netbook? :/ suka ketuker deh
ya pokoknya itudeh..itu..ya itu pokoknya
trus merek bikinan lokaaal, ya biasa dah tau sendiri lokal kaya gimana kualitasnya -__-
jadi itu laptop bautnya pada ilang, jadi antara motherboard ke keyboard mangap, dan itu membuat itu. benda itu. yang jelek itu. gak sama sekali pantes disebut sebagai notebook atau apalah itu. kita sebut aja dia sebagai..'benda itu'.
nah ya jadi gitu
jadi gue kan waktu itu lagi dikamar mas adit sama mba ovy~ kita menguasai kamar itu di akhir minggu, karena mas adit pulang malam, dan mba ibhet pulang ke Depok :3
trruusss....gini kejadiannya
("G" sebagai gue, "M" sebagai mba ovy)
M : *dateng dateng bawa 'benda itu' trus dia buka di samping gue
G : dih jelek amat 'benda itu' lu
M : hmm gue apain yaa *sok sok mikir padahal gue tau kalo diibaratin dia lagi mikir tuh, gajauh beda sama patricknya spongebob, bakalan gak ketemu juga hasil pikirannya -_-* *tiba tiba dia keluar kamar*
G : ngapa lagi tuh anak -_-
M : *dateng dateng bawa obeng* naah!!! *Senyum senyum ke gue*
G : mau ngapain looo?
M : *bungkuk depan pintu kamar mas adit* *memutar mutar obeng* *setelah beberapa saat*
NAAAAHHH!!!! *senyum gembira sambil menoleh ke arah gue dengan sebuah baut di tangan*
G : heh!!! baut apaan lo copottt!!!! *pas gue perhatiin, ternyata dia nyopot baut engsel pintu kamar mas adit yang dulu >.<*
M : *dengan semangat 45 mencoba masangin di 'benda itu'* *dan anehnya bisa-_-* *lalu dia tersenyum lebar*

gue gangerti -_- dan gue lagi mencoba menghitung..berarti berapa banyak engsel pintu yang copot didunia ini karena bautnya diambil untuk dijadiin baut 'benda itu' -__-
dan kenapa kakak gue bisa sebloon atau sepintar itu ya yang cocok -_- sampe punya ide buat nyopot baut engsel pintu.

okeeee that's itttttt part mba ovy~ mager nyeritain lagiiii
and finallyyy, setelah di undur berbulan bulaaan, akhirnya kelar jugaaa post-an ini
sebetulnya niat gue muncul lagi karena kemaren, salah satu teman terbaik gue, nita, menanyakan kepada gue tentang SCP2 iniii >O<
gue terharu. banget. gak gak sampe banget juga sebetulnya. tapi ya. menumbuhka kesadaran gue, bahwa ada juga yang baca blog gue :")
hai faaanssss~ hai readers~~~~
makanya sekali kali comment keeek -__- gue berasa ngomong sendiri *berharap dapet comment*
haha gakdeeng~ ya gitudeh
yaudin, segini postingan gue
kita akhiri dengan mengucap hamdalah karena gue udah berhasil menulis postingan ini sampai selesai.
akhir kata.

Alhamdulillahhirobbilalamiinnnnnnn
bye :*


xoxo :*



indri. 

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates