Tuesday, March 15, 2011

Bored day at home-___-

*yawning* hoaaam baru bngun jam setengah 9 -___-
mumpung hari libur gua puas-puasin tidur, ini adalah jam paling pagi gua bangun tidur pas libur
ya sekedar info penting aja buat kalian para fans koplak setia ku yang banyak dan sangat penasaran akan kehidupan keseharianku, jam bangun tidur gua kalo lagi hari libur adalah jam 09.00 - 11.00 WIK (Waktu Indonesia Koplak)

hari ini bisa bangun jam segitu karena dibangunin sama mas adit pas dia mau berangkat kerja,
gua disuruh bangun buat jaga rumah, karna tinggal gua doang di rumah -__---
padahal masih ngantuk, tapi ya terima nasib ~

planning gua hari ini.....gak ada-__-
paling bangun tidur >> buka laptop >> makan >> mandi >> buka laptop >> beres-beres rumah >> makan >> nonton tv >> tidur -__-
what a boring day hoaam
dan gua paling cuma mandi sekali sehari *memalukaaan ngapain di posting-__-

tadi gua main game sama blogging sampe jam setengah 4an, nonstop dari bangun tidur (y)
abis itu beres-beres rumah, tadinya mau jam 1an eh keterusan main pico -__-
eh ngomong-ngomong pico, masa gua nyesel putus sama Pro jreng -_---- #curhatbersamaIndri #edisisatu
tapi gua harus ngerelain soalnya dia udah tenang di alam sana (?)
abis main pico, gua edit-edit blog gue, trus dessy minta di editin  blog nya
gue bilang ke nita tentang dessy minta blognya digantiin templatesnya, nita punya ide usil buat masukin template "hot" ke blognya dechiw wakakkakak
yodah gua mah nurut aja v( ^o^ )v gua masukkin tuh templatesnya
abis gitu gua nunggu reaksi dessy sampe jam 5an, anjir gua puas banget ngerjain dessy *walaupun idenya dari nita ahahah #devillaugh *
tapi karena gua baik, gua gantiin lagi pake templates yang ucul :* ,
monggo di cek ~ http://thisismylifeandothers.blogspot.com/

dan gua selesai edit-edit blogs maghrib -___-
berhubung inget besok sekolah, jadi gua udahan main laptopnya,
kasian, laptopnya mau istirahat :'( Rest Tight my lovely honey bunny sweety laptop (?)

*o iya, hari ini huruf 'a' di keyboard laptop gue rusak *LAGI* -__-
ini gua pencetnya maksa-maksa, maaf ya piyw keyboardnya rusak,
tapi ini kan bukan salah gua, emang dasarnya udah rusak, besok gua cariin lem dah ya piyw -__-*

oke this is my boring day, have one boring day to? just post at your blog, and i will read it haha LOL ;)
see you tomorrow universe, with new and piece and fresh and gaul story (?) #korbanplanetremaja
caoooo ~

" NO MORE MELLOW, SAY NO TO GALAU"

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates