Saturday, March 26, 2011

Some Sempak Story (S3) part 2 -__-

helooooow guys ~
maaf baru posting lagi, jadwal shooting padet soalnya Ơ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴̴̴̴̴͡   
apa? kangen? iya gua tau kalian fans setia gua, but don't miss me, i just went for a few days (́_̀<<< orang gila ngomong sendiri (ˇ_ˇ'!l) 

nah oke mari mulai sesi curhat kita :* (?)
eh before that, gua terakhir posting hari apa deh? eh hari rabu deng, oke kita mulai cerita di hari kamis yang paling menyebalkan :p
hari itu masih masuk hari ulangan, hari itu gua ulangan ips, bahasa inggris, sama plkj :3
bahasa inggris sama ips masih bisa gua lewatin,
dan pas plkj..............laknat ulangannya >.<
mau tau kenapa? bu a*ies guru gua plkj (tenang ini bukan nama pelawak :3), bilang katanya belajar dari soal evaluasi yang di buku aja, nah gua ngikutin tuh soalnya biasanya soal yang dia buat dari situ, dan mau tau apa? ternyata soalnya bukan dari situ, mana gua terlanjur belajar *yang sebetulnya ngapalain jawaban* dari situ -__- yah derita gua deh
mana kan gua sempet naro buku cetak tuh dibawah meja, jaga jaga siapa tau gua lupa jawabannya,
nah tapi pas gua liat soalnya ternyata beda, ya gua diemin aja dah tuh, nah kebetulan yang ngawas guru plkj itu, kebayang gak sih ulangan plkj yang ngawas gurunya-__- abis gitu dia duduk dibelakang sambil ngecek ngecek loker meja, "taiiiii bisa ketauan nih gua >.< kalo lu diliat dari sudut pandangnya sih gak keliatan sal..." bisik gua ke salma temen sebangku gua yang dia sendiri juga bawa buku.
sontak bu a*ies ngambil buku gua dan di lempar ke tumpukan tas tas di depan kelas, "mampus gua!" >.<
yah terima nasib, kalo dia sampe lapor nyokap gua ngeles aja ye gak dikit dikit? gini gini gua jago ngeles awahahaha
tapi yang gua gak kebayang, gua, yang istilahnya "master of cheating" yang sudah bergelut di dunia per-cheating-an ini *bukan chating ya (ˇ_ˇ'!l)* selama bertahun-tahun, bisa ketauan, dan mesti tau ya seinget gua baru kali ini gua ketauan -___-
yah bodo, pas gua selesai ngerjain soalnya, gua *sok sok* minta maaf sama tuh guru, dan boong boong dikit :3

oh iya, pas jeda istirahat antara ulangan bahasa inggris sama ips, gua sama dessy jail parah -___-
gua sama dessy bajak fb nya salma dengan nulis status yang you-know-lah ~ ahahaha
parah lah pokoknya gak perlu gua sebutin, nah si salma bilang "bodo amat deh gua gak peduli lagian gua jarang buka fb" padahal nih dia belum baca statusnya wahahaha
trus dia penasaran juga, dia buka lah itu fb dia, dia kaget nyokap-bokap-dan segala keluarganya marah marah sama dia wakakakak
si salma langsung nulis status yang bilang fb nya dibajak dan tidak lupa menyelipkan katakata mutiara buat gua dan dessy wakakakak
bokap nyokapnya langsung comment di status itu >> "jangan di tmenin makanya temen kaya gitu!!!!" "makanya besok lagi jangan pinjemin hp kamu ke orang lain!!!!!" itu ada 3 comment gua lupa satu lagi kaya gimana, pokoknya semuanya pake tanda seru (!) wahhaahaha
gua merasa bersalah juga sih sebetulnya, dia dimarahin pasti ya tapi mau gimana ya~
jail itu seruuuu ^o^ \m/
tapi gua sama dessy tetep minta maaf sama salma dan titip maaf sama bonyok nye dia, karena kita takut juga emak-bapaknya dia nyamperin kita trus di laporin guru, trus berlanjut berlanjut dan pastinya bakal ribet :3
emang lebay sih dugaannya tapi ye sapa tau ye ga? -___-
oke cerita itu selesai ~

seperti biasa, karena hari itu hari kamis, ada kumpul db setelah pulang sekolah
pas bel bunyi, gua sama anak db yang lain langsung lari ke bawah karna takut telat ngumpul, bisa bisa dapet push-up 20x -___--
setelah selesai kumpul, kita nungguin anak kelas 7 nya dibubarin dulu sama nadhira, komandan db angkatan gua ~
nah tbtb the vice leader of eksis people on my class, nyamperin gua, marah marah gak jelas karena gua lupa piket, mau tau bagaimana dia marah? check it out~
vl : eh kok lo tadi gak piket sih?
siu : sorry lupa lagian kan tadi langsung ngumpul db jadi buru buru lari ke bawah
vl : lo mesti tau ya, gua sama *tuuut* tadi piket berdua doang
siu : yodah sih *tuuut*, gak usah marah-marah, abis gini gua langsung ke atas deh piket, ketimbang kayak gitu doang
vl : gak usah udah selesai !!!
siu : yodah sih *tuuut* nyantai, gak usah marah marah masalah kaya gitu doang :p

ya ampun kalian mesti tau ya, dia aja biasanya gak pernah piket, baru piket sekali ini aja belagu banget sih :p
cieee norak yang baru pegang sempak eh sapu deng :3
dan mau tau apa? disamping gua, ada rinike yang hari itu tugas piket juga, tapi yang dimarahin gua doang,
dan one of the eksis girls of her friends, gak dimarahin padahal dia juga gak piket,
haha dia dendam sama gua? oh bodo deng gak perduli~
tapi gua bingung banget dia dendam apa ke gua,
walaupun gua benci setengah mampus sama 'mereka', tapi gua gak pernah tuh sedikitpun ngatain mereka di depan mereka, gua juga gak pernah nyolotin mereka kalo mereka belom bener-bener ngeselin,
yang sering kaya gitu tuh rinike sama rika, gua malah lebih sering nenangin rinike sama rika kalo lagi kesel sama mereka, tapi ya mau gimana lagi, mereka gak tau yang sebenernya dan berarti gua lagi yang harus berkorban buat rinike dan rika :'(
huwaaaaaaaaaaaah sumpah kesel banget sama mereka,
kadang pengen gua jambak satu satu tau gak rambutnya -___-
dan gua yakin 'mereka' pasti ngira dessy gua hasut biar gak main sama mereka lagi,
padahal gak pernah sedikitpun ngehasut orang sekalipun gua lagi kesel banget dan walaupun bumi terbelah dua #korbansinetron
oke bodo amat deh, gua tinggal siapin mental buat ngehadepin chapter chapter selanjutnya dari mereka ~
life must go on ~ iye gak? *udah jawab aja iya* iya ._.v

yaowoh problem gua banyak banget ya hari itu -___- kasian gua :3
bomat deh oh iya, segini dulu deh ya, kejadian hari jum'at sama hari ini (sabtu) gua lanjut besok aja,
postingan yang ini udah kepanjangan -__-
caoooo~

"You may think you see who I really am, but you'll never know me!!!"

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates