Wednesday, March 16, 2011

Such an Autis Day-__-v

hello guys *yawning* (ceritanya baru bangun tidur)
hoaam -__- hari ini masuk sekolah lagi gue, tapi seperti biasa, gua bangun siang, kayanya sih emang gua lebih suka telat ya dateng ke sekolahnya (́_̀) lebih cenat cenut gimanaaa gitu rasanya ahahahahaha

ya ya hari ini gua bangun jam 5 lagi dan bla bla bla gua sampe di sekolah telat lagi (y)
sampe di sekolah gua panik setengah galau, katanya ulangan fisika (bu heksi), mana jam pertama dan gua megang buku aja engga, yah bodo amat deh terima nasib ye ga -_-v

(beberapa menit kemudian)
bu heksi masuk kelas, dan keliatannya sih gak bawa kertas, alhamdulillah \(´`)/
tapi ternyata bu heksi ngasih soal-soal latihan buat pekan ulangan, daan gak boleh liat buku, sebetulnya sih hampir sama kaya ulangan tapi ini gak masuk nilai (-o-' )v
tapi gua gak ngerjain juga, soalnya malas menghantui kegalauanku (?)
abis pelajaran bu heksi adalah pelajarannyaaaa.....pak sudiyono, atau biar lebih akrab kita panggil saja kak diyon
cuma sekedar info penting aja sih sebetulnya, pak diyon kan sering kaya gatel gitu tuh tenggorokannya, gua sama rika pernah ngitungin berapa kali dia kaya gitu, dan hasilnya adalah *jeng jeng jeng jeng* kira-kira 131x selama 2 jam pelajaran -_-- ya ampun kesannya tenggorokannya gatel banget, kadang pengen gua bawain pacul biar garuknya puas :3
oke back ke pelajarannya pak diyon, yeaah here i am ~ sleepy =_='
karenaa ngantuk ku tak tertahankan lagi, ya gua pura-pura izin ke toilet padahal mau jajan dan sekedar menghirup udara segar, supaya terhindar dari kegalauanku (?)
*perasaan dari tadi gua ngomonginnya galau terus ya, maaf deh lagi galau*
( setelah semua ke ngantukan gua, akhirnya bel istirahat pun bergalau ria (?) )

abis istirahat adalah pelajaran bu endah kadar yang cantik (ʃ⌣ƪ
ehem, walaupun bu endah cantik tapi tetep aja gua ngantuk, pelajarannya itu looooh yang bikin ngantuk -__-
yeah setelah jam pelajaran bu endah, pelajarannya pak muis, dan alhamdulillah pak muis gak masuk kelas dan gak ke musholla juga, kalo ada bisa cenat-cenut hati ku, hari ini harusnya ada test tentang mad mad gitchuuw, kan akuwnyah enggak ngerti (•̯͡.•̯͡) 
selama pelajaran kosong, gua sama desty sibuk berautis ria,
gua sama dia tuh niruin gayanya iklan coklat *silahkan tebak* yang kaya gini nih :
"apa sih yang bikin kamu ketagihan? coklatnya yang lezat kan? kacang medenya yang gurih kan?"
dengan gaya "sok hot" yang sebetulnya emang hot wakakakak
itu 2 jam pelajaran penuh gua kaya gitu sama desty, sumpah autis bangetngetnget -_--
trus pas pulangnya gua sama rinike, ngikutin gerakannya SNSD sama icha juga sih sebetulnya, tapi icha pulang duluan -__-
setelah bla bla dan bla, gua masuk perpus, tapi baru banget duduk udah disuruh ke kantin sama bu asmiati dkk, buat beli : teh botol 5, cireng 5 -__-
ya terima nasib lah gua ~ gua kan anaknyah baik gitcuuwh ahahhaha


o iya gua lupa hari ini kan ada lesnya bu endah, wak tapi berhubung nyokap gua lagi galau eh lagi sakit deng makanya gua langsung pulang aja, haha hari ini gak perlu pulang jam 3 (Y)
(anyway, gws mommy :* )
dan seharusnya 3 hari kedepan gua libur totaaal, tapi jumat malah latihan drumband =_= shet banget emang
gak pengen banget gua tidur sampe siang yaa -__-
berarti kan gua harus berangkat kesana sendiri, kan akuwnyah nanti di culik orwang gitcuwh, soalnyah akunyah kan imoet gitchuuwh *oke ini sudah cukup 4l4y -__-
hoaaam finally gua cuma bisa terima nasib *lagi*, yaowoh nadhiraaaa berbaik hatilah ~ tiadakan latihan drumband -___-

hem pas sampe rumah tadi, gua langsung tidur dan bangun jam 5 sore ahahaha kebo banget gua *sumpah memalukan ngapain ya gua tulis di postingan -__- ya biar rame aja -__- tapi kan memalukan -__-* << ini ngapain malah ribut sendiri sih ¬_¬*
bangun tidur gua langsung mandi *gak perlu gua tulisin kronologi gua pas mandi kan? -__-*
selesai mandi langsung makan, trus nonton my favorite movie, "Burlesque" aaa gua falling in love sama suaranya cher sama christina aguilera di film ini (>̯͡.̮<̯͡) suaranya tuh aw banget :3
padahal gua udah nonton film ini berkali-kali tapi masih kaya baru pertama nonton ^o^v
you guys should watch this movie ;)
oh iya, dan beberapa lagu yang wajib lo download dari film ini!!! "you haven't see the last of me" "show me how you burlesque" "bound to you" "Express" "Welcome to burlesque" "though lover" sebetulnya gak semuanya punya burlesque, beberapa lagunya lagu lagu oldiest, tapi keren ^o^ \m/
oh iya ngomong-ngomong gua belum buka pico gue, abis posting di blog ini mau main pico dulu ah ~

segini dulu deh autis day gua -_---
caooo ~

"You Haven't See The Last Of Me"

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates