Friday, March 18, 2011

Some Sempak Story (S3) -__-

hari ini gua gak niat buat ngepost di blog -__-
soalnya gak ada kejadian aneh hari ini, ya tapi ntar kasian blognyah indrinyah yang tercayang menyeh menyeh jadi sepi :* ahhahaha
hem ngomongin apa ya, cerita tentang gua aja deh ya -____- (?) *maksudnya apaaan hoy, ngepost tuh yang bener-__- maaf deh ya lagi galau(?)*

hem gua sendiri gatau kenapa gua bisa autis, it's just like i was born this way.
dan setelah gua flash back ke masa kecil gua, gua juga gak autis kok -__- cuma gua agak hyperactive, gerak terus gak ada capeknya
tapi gua termasuk anak yang buka buku kalo lagi ada pr doang, selebihnya gak pernah, kalo ulangan cuma paling belajar 1-3 bab -___-
tapi yang lebih ngebingunginnya adalaaaaaah....di tk gua ranking 1 -__- di sd kelas 1 & 2 dapet rank 4 kelas 3 rank 3 kelas 4-6 rank 1
bukannya sombong ya, tapi gua cuma bingung kenapa gua bisa dapet ranking ini, kalo dibilang nyontek 1 atau enggak 5 nomor, iya pasti ada, tapi selebihnya enggak -__-
waktu kelas 6, pernah gua tryout yg disponsorin sama salah satu smp swasta disini, dan karena hasil tryout gua memuaskan, gua dapet potongan harga kalo mau masuk situ, tapi kalo diitung-itung masih mahal juga :3
trus pernah juga waktu itu tryout *yang kali ini* disponsorin sama lembaga bimbel, dari *kalo gak salah* 832 orang yang ikut, gua dapet peringkat 21, tapi kalo disekolah gua dapet peringkat 1 *tapi ini tryout doang* -__-
hasil un gua gak terlalu memuaskan tapinyaaah ='(
NEM gua cuma 26,15 -___- nyesekkin banget setelah semua tryout guaaa

oke gua udah mulai ngelantur kemana-mana -__- anggap aja deh cerita diatas cerita tambahan, biar lebih menarik gimanaaa gitchuuwh wakkakkka
pas masuk smp, gua rencana pengen masuk sekolah nyokap, tapi nilainya kurang dikit, secara gua dari luar daerah -__- waktu itu nilai minimal siswa dari luar daerahnya 27,95 -_-- kurang dikit doang
yah bodo amat lah, yang jelas sekarang gua udah di sekolah nyokap ye ga?
nah selama di sini gua mulai autis -__- autisnya malah menjadi-jadi, tapi nilai gua stabil -___-
pas kelas 8, gua mulai dengan kelas baru dan teman-teman baru
gua kelas 8 ini malah lebih parah autisnya, di kelas 8 ini gua deket sama dessy, dan duduk sebangku sama rika, di depan gua ada desty, rinike, maul, fathur, hansa, rio -__- yaaa beberapa kumpulan teman dekat yang juga autis
jadi ya gitu deh, error gila gua -_--
*oh iya mau tau kenapa kata teman-teman diatas gua coret? kalian bakal tau nanti*
gua sendiri bingung sambil bersyukur, walaupun gua autis melebihi anak yang autis beneran, tapi nilai gua masih stabil diatas kkm =)
tapi ini cuma gua yang berpikiran gini, beberapa anak di kelas gua, yang menurut gua sih ya "anak eksis",
pas penerimaan raport semester 1, mereka nganggep gua tuh gak pantes dapet ranking 2, katanya gua nyontek lah, gak pernah belajar lah, apa lah ~ bla bla bla
mereka ngomong gitu, karena mereka liat gua bawa buku pas ulangan, dan gua taro di bawah meja, tapi suwer deh gua gak buka -__- selaginya buka gak ketemu juga jawabannya, berani di samber galau nih gua (?)
jadi gua dapet ranking karena usaha gua sendiri =(
ya tapi gua sih pasrah aja deh ya, mau diapain lagi gua kan gak eksis ya :p
tapi gua udah cukup sabar, nah mereka malah nyindir-nyindir di twitter, kaya sempak tau gak hhh -__-
mereka gatau, kalo gua tuh emang Born This Way *eaea*, autis tapi kalo di kasih pelajaran sekali langsung ngerti *maaf sekali lagi bukannya mau sombong* -__-
yah inilah mengapa kata teman-temannya gua coret, gua gak terlalu suka sama anak-anak kelas 8 yang ini -__-







nah sekarang kalian bisa nyimpulin sendiri deh yang mana yang bener diantara gua sama anak-anak eksis itu, kalian bisa meneliti dari cerita tambahan yang gua masukin diatas -__-
dan setelah semua kesempakan cerita ini, gua mau bilang sama anak-anak eksis itu
"gua bakal buktiin ke kalian kalo gua bisa tanpa kalian, dan jangan pernah minta jawaban dari gua, INGET YA LO PADA SEMESTER DUA INI ADALAH PEMBUKTIAN GUA KE KALIAN, BAHWA GUA PANTES NGEDAPETIN ITU BAHKAN LEBIH DARI ITU!!!"

ya segitu dululah S3 kali ini, S3 selanjutnya ditunggu aja -__-
maaf postingannya nyampah, dan gak berguna, tapi ini kan blog gua ngapain gua minta maaf ya -__-
ya bodo lah, pokoknya minta maaf! maafin gak? pokoknya lu harus maafin gue! *ngapain sih ndri -__- jangan mulai lagi deh autisnya
hem oke, caooo ~
lain kali S3 nya bakal lebih menarik kok, sabar aja
and for the last time, i said
Byeee =)

2 comments:

dessyprtw said...

RT!!!!

Autisme Girl Blog's said...

gua kaga tau dah ada comment dari lu des -_-v

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates