Monday, March 14, 2011

Suck Day

Hoaaam senen pagi yang What The Hell banget-__-
Pagi ini bangun telaaaat, sebtulnya udah kepikiran buat gak masuk,
tapi ada ulangan Ketrampilan Jasa yg gak pernah ada ulangan susulan aaaa laknaaat (>╭╮<)
gua bangun telat grgr kemaren abis dateng ke nikahan saudara dan pulang malem banget, langsung lanjut ngerjain pr *yang lagi-lagi* Ketrampilan Jasa #okeinicurhat #curhatbersamaindri #edisisatu
walhasil gua bangun jam 5 lebih, sedangkan gua buat siap-siap butuh waktu 45 menit, trus ke sekolah butuh waktu 1 jam, dan masuk sekolah adalaaaah jam setengah 7 -___-
tapi gua paksa aja daripada gua gak ikut Ulangan Ketrampilan Jasa
daaaan mau tau apaaaaa? itu hari senin dan gua baru inget, kalo gua jalan jam segitu = macet = telaaat >.<
dan walhasil gua sampe sekolah jam 7 an, untung aja sih gak ada guru piket yang jaga, kalo ada gua gak boleh masuk tuh langsung  (Y) ayee!
Liat gak ada guru piket, gua langsung lari ke tangga buat masuk kelas, gua panik setengah mampus gua kira gurunya udah ada di kelas, ternyata alhamdulillaaaah belum ada hahaha ̩̩̩̩̩̩ƪ)  

jam demi jam pelajaran lewat, dan sekarang tiba saatnya jam pelajaran KJ *jeng jeng jeng jeng*
gua kerjain satu satu soalnya dan gua serahin begitu gua selesai, gua tarik nafas panjang ̩̩̩̩̩̩ƪ
"selesai juga akhirnya penderitaan gua..." baru gua bilang gitu, pas gua nyegat desty buat liat kertas ulangan dia yang dia baru mau kumpulin, Folio 1 gue salah ternyata aaaa >.<
sia-sia banget kesannya gua dateng buru-buru cuma buat ulangan laknat ini,
mana kata gurunya "salah satu aja Folio nya, ibu salahin semua, jadi nilainya 0" aaaaaa taetaetae
tau gini mending tadi gua dak masuk aja (>̯͡.̮<̯͡) gak dapet susulan kan sama aja sama ulangan tapi dapet 0
haaa sudah tak ada harapan buat gua seneng hari ini -__- mesti merenungi nasib nilai gua
tapi gua kan autis -_- abis gua ngomong gitu, gua ketawa-ketawa lagi ngusilin orang hahaha *devil laugh*

pulangnya pas gua udah siap-siap mau tidur di perpus, dipanggil buat ngumpul drumband
(́_̀yodah kan gua keluar dari perpus, *go to the drumband's room*
disana ternyata mau ngukur costum buat pentas, we te ha -_---
dan masa disuruh make rok 10 cm diatas lutut -__-- gua gak mau!!!!
*tring* muncul ide gua buat minta sama tukang jaitnya biar rok gua dikasih 7 cm aja diatas lutut, daaan tukang jaitnya mau (Y) untung tukang jaitnya baik hahaha *devil laugh*
dan gua puas sekali karna yang lain dapet 10cm diatas lutut HAHAHAHAHAHA

karena baru cheers yang diukur, sekarang giliran colour,
mumpung masih ada rinike gua gangguin rinike aja ~ haha
gua sama rinike ngikutin gerakan-gerakan SNSD juga sambil nungguin dia diukur  ('') ('')
setelah bla bla dan bla bla, gua ke perpus dan tidur dengan nyenyak sampe jam 3 *finally*
time to go home after all the suck day -____-
see ya ~ gua mau istirahat tenang sampe besok pagi -_- soalnya alhamdulillah besok gua libur ahahahaha my favorite day \(´`)/
welcome holiday and good bye galau (?)

haha dadah ~ segini dulu curhatan bersama indrinyah, indrinyah mau istirahat dulu :*
caoooo ~


" No more mellow, say no to galau! "

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates