Monday, March 21, 2011

First Day of The Examination!!!! (Ψ°△°)Ψ

huaaaaaa minggu ini pekan ulangan (Ψ°°)Ψ  
dan pelajaran hari ini adalaahhh......
> Matematika
> PKn
> SBK
mana matematika pelajaran pertama -___- hah laknat bangeeet
*peeet peeet peeet* (ceritanya bunyi bel)
*bu djuwita masuk buat ngawas*
nomor demi nomor gua kerjain, yang susah gua lewatin dulu buat di kerjain terkahir *atau kalo lagi kepepet nyontek wahahaha*
nah kira kira tadi ada 9 nomor yang gua gak bisa sedangkan bel udah ngajak ribut
gua masih ulur-ulur waktu 10 menit setelah bel, karena udah buntu, dessy *yang ceritanya jadi anak gua wakakak* jadi sasaran gue ƪϖ˘)ʃ untungnya dessy baik haha
*sekedar info : dessy akhir akhir ini kalo ulangan mtk pasti dapet 100, jadi bisa lah dipercaya wahaha ~ tapi jujur gua envy sama dessy :3 #okeguacurhat-,- *

setelah selesai meribetkan diri dengan nyari jawaban yang satu kelas gak ada yang tau, gua keluar kelas buat beli roti, weew perut gue qosidahan-___-
nah abis gua beli roti tuh, abis itu gua sibuk ngeledekin rinike wehehe ^w^
*peet peet peet* (tau kan disini ceritanya ini bunyi bel-__-)
bel masuk bergalau dimana-mana

we te ha sekarang jam ulangan PKn, dan tiba-tiba bu siwi masuk buat ngawas :o
"mati gue..." -__- kalo bu siwi yang ngawas gak bisa tengak tengok gini sih
bel bunyi aja langsung ditarik tuh ljk huweee =(
ya Tuhan lindungilah hambamu ini dari garotannya wakakakak
satu satu gua kerjain dengan senang hati -___-
soal PKn kata-katanya banyak banget, sampe pusing gua bacanya
hem gua coba aja tuh buat konsen, tapi tetep gak bisa, di depan gue ada 2 anggota anak eksis yang gua pernah ceritain di S3 -___- bacot banget ini anak berdua
(oh iya, ngomong ngomong tadi pas mtk kan ini anak 2 nanya rumus ke gua, gak gua kasih doong ~ haha BALES DENDAM! sekarang siapa yang nyontek? ahaha)
nah disini ada sekitar 10 nomor yang bikin gua galau, beberapa nomor gua udah tau jawabannya, tapi gak yakin, dan sisanya gua gak tau ahahaha
nah karena gua udah buntu, jadi kali ini gue berjihad wahaha
tanya ke firda jawabannya, tanya ke fathur, tanya dessy, tanya desty :3
oh iya, gue sama desty udah gak pernah nyontek, tapi berjihad ˘) 
hem oke selesai pkn nya ~
jam istirahat lagi (y)

jam istirahat ini gua sama rinike sibuk gangguin asti, nabhan, sama andri
gua sama rinike bilang mereke bertiga itu cinta segitiga ahaha
nah tadi pas gua mau ngapain yak, pokoknya tiba tiba gua deketin andri terus marah marah, rinike tiba tiba teriak "cieeeeeeee..." dengan kencangnya, spontan satu kelas nengok ke arah gua berdua, trus ikutan teriak "cieeeeeeeee...", saking kencengnya satu kelas teriakin ke arah gue, anak-anak yang di depan kelas bingung terus penasaran liat ke dalem kelas, nah mereka ikutan deh tuh cia cie gak jelas -____-
gua kualat sama asti menyeh :3
nah buat bales dendam ke rinike yang menyebabkan semua ke'cie'an ini,
kan githrif lagi ngobrol sama asti, nah githrif nih pokoknya masa lalunya rinike wakwkaka
gua bilang aja gini "iya rin gua maklum kok, gua tau lu lagi depresi karena githrif diambil asti, tapi gak usah bawa-bawa orang dong.." -__-
dia malah bales ke gua dengan bawa-bawa andri :p
yaa alhamdulillah bel lagi, bel menghentikan semua kekacauan ini, aku sudah tak tahan akan semua ini! #korbansinetron -__-

yaa sbk bomat deh ya gak usah diceritain udah cukup bete gua -__-
segini dulu deh, oh iy wish me luck for tomorrow :)
besok gua ulangan Bahasa Indonesia, KJ, sama Agama =)
semoga bisa. oke guys, caoooo ~ \(•ˆˆ​​​​•)/

4 comments:

Anonymous said...

-___------

Autisme Girl Blog's said...

opo nit? -___-

dessyprtw said...

pret mtk gue bagus mtk gue aja ada yang 60 B) -_- tuh sih phitecantropus tuh dapet 100 B)

Autisme Girl Blog's said...

apalu kata des? mtk lu bagus semua -___- sejelek jeleknya nilai lu tuh dapet 100 (?)ahahahaha XD

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates