Wednesday, March 23, 2011

The examination gonna make me insaneee :o

hello guys, baru bisa posting hari ini, kemaren gak ada jeda waktu buat main-main sama sekali -__-v
bayangin ya, hari ini tuh gua ulangan IPA yang materinya isinya fisika semua,
dan gua itu lemah sangat di fisika :3 #okeguacurhat #abaikan

kemaren sampe rumah gua sempet buka laptop tapi cuma mainin pico,
nah trus abis itu gua belajar fisika sampe jam setengah 2 pagi !!!
yaowoh segini banget perjuangan gua buat ngebuktiin ke kampret kampret eksis itu :p
gua belajar bareng mba ovy (kakak gua), kebetulan dia besok ujian juga buat dapet gelar apa deh gak tau, dan materi yang dia pelajarin kebetulan juga banyak, jadilah gua berdua sama kakak gua melek berdua sampe malem ~
berhubung gua selesai duluan, gua langsung aja ninggal kakak gua tidur,
soalnya bayangin aja ya, gua harus bangun lagi buat berangkat ke sekolah jam setengah 5 -_-v
ya bomat deh ya sama kakak gua, nah gua masuk kamar, gak ada 5 menit gua tiduran di kasur, gua udah sampe ke alam mimpi-___-

*jam 04.30 pagi WIG (Waktu Indonesia bagian Galau)*
hoaaaaaaaam ngantuk banget gua -__-
tapi berjuang buat ngalahin si kampret kampret eksis bisa ngalahin rasa kantuk gua (?)
gua siap-siap trus berangkat dan sebagainya, gua sampe sekolah jam 6 lebih 15 atau 20 gitu gatau deh, yang jelas gua masih sempet tarik nafas panjaaaaaaaang mahhahahaha
gua dateng dengan muka yang sangat fresh -__-
egilole ngantuk gewla gue
oke akhirnya ulangan ipa dateng,
mau tau apa? yang ngawas pak oman ! esumpade enak banget, kalo sama pak oman boleh nyontek ahahaha
oke gua lewatin ipa dengan susah payah dan sedikit berjihad wakakak dan alhamdulillah gua yakin gua bisa dapet lah diatas kkm (y)
setelah semua ulangan hari ini, pas pulang sekolah gua sama putri jalan ke depan mau nyari pulpen,
niatnya sih mau ngerangkum ips di perpus, tapi ya you-know-lah ~ gua ngantuk banget dan akhirnya gua sama putri milih buat tidur nyenyak sampe jam 3 haha
oh iya, pas tadi gua jalan ke depan sama putri, ada kak pandu duduk sama temennya digardu pe el en depan gang, berhubung tenggorokan gua kemarau, gua beli minum, pas gua jalan beli minum, diliatin sama kak pandu :o
ish sereeeeem diliatin sama kakak kelas, tapi kak pandu sih baik banget menurut gua, ehiya sekedar info : dia ganteng! wahahaha
oke ini dia kemungkinan dia ngeliatin gua :
1. dia mikir gua nyolot atau apapun sebagainya yang masuk kedalam 'dia itu senioritas' haha
2. suka sama gua? *ini gak mungkin, pacarnya kak pandu yg sekarang kan cantik dan baik banget, tapi akhir-akhir ini dia ngeliatin gua teruuuus >.< aaah bikin ngefly #okeinikepedean #abaikan*

abis gua beli minum, gua sial lagi, ketemu kak rustam -___-
gua sering diledekin sama kakak kelas yang lain, "cie rustam cie cie" nah kata nyokap gua sih, nyokap gua dikasih tau sama temen-temennya kak rustam, kalo kak rustam tuh di hp nya isinya foto gua semua.
ini kemungkinan yang gak mungkin ye ga sih? kenal aja engga gitu -__-
oke abaikan cerita diatas, karena gak sesuai dengan judul :3

oh iya, tadi gua dikasih tau nyokap, nilai ipa gua 92 ^^v alhamdulillah usaha gua gak sia-sia
daaan, gua pamit undur diri dulu ya, besok ada ulangan ips, dan gua belom belajar sama sekali
bye bye guys, wish me luck for the last examination that will be held tomorrow :)
caoooooo ~

0 comments:

Post a Comment

Template by:

Free Blog Templates